Laudya Cynthia Bella Mendadak Pamit dari Instagram
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella langsung ramai disorot usai mendadak pamit dari Instagram. Tak disangka, momen ia berpamitan ini justru malah ramai mendapatkan respek dari warganet. Kok bisa?

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella diketahui kini tak lagi aktif di layar kaca. Sejak ia memutuskan untuk hijrah, Bella tampak berusaha untuk terus jadi pribadi yang lebih baik. Ia pun memilih sibukkan diri dengan bisnisnya ketimbang kembali jeburkan diri ke dunia hiburan.

Meski begitu, Bella sendiri terlihat tetap aktif di sosial media termasuk di Instagram. Hanya saja, Bella lebih sering memanfaatkan sosial medianya untuk wadah berdagang promosikan produk-produk fashion dari brand-nya sendiri.

Namun menjelang puasa di Ramadan 2024 ini, Bella mendadak berpamitan dari Instagram. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah video sarat makna. Bella berpamitan dari Instagram tetapi bukan untuk selamanya, melainkan selama bulan Ramadan.

Bella menjelaskan nantinya Instagram miliknya akan dikelola sementara oleh timnya. “Marhaban ya Ramadhan. Semoga ALLAH Subhanahu wa ta'ala terima amal ibadah kita. Selamat Ibadah🙏 Instagram Turn Off, Manage by Team [sic!],” tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Bella tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak disangka, Bella justru dapatkan banyak respek dari netter kala memilih untuk off dari sosial media dan fokus untuk beribadah sepanjang Ramadan ini.

Di titik istiqomah yg masyaAllah teh bella, semoga Allah jaga❤️ Panutan selalu menebarkan kebaikan contoh bagi kita yg masih jauh dari kata istiqomah [sic1],” komentar seorang netter. “Bukan seberapa cepat dia hijrah tp sberapa istiqomahnya dalam hijrah, bisa syari banget diantara bestie2 nya yg hijrah duluan..keren bangettt,barakallahu fiik❤️ [sic!],” sambung yang lain. “Istiqomah bener bener salut sama KA LCB [sic!],” celetuk lainnya.

MasyaAllah smoga aku bs di titik ini 😇🥹 Barakallah teh.. keep istiqomah bismillah 🥰 [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah teh Bella pengen bgt deh istiqomah ngeliat tteh adem bgt 😢 sehat selalu teh bells❤ [sic!],” seloroh lainnya. “Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad bissmillah jadikanlah hatiku Istiqomah seperti beliau yah Allah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait