Teuku Ryan Diduga Pamer Wajah Pucat saat Jalani Puasa Tanpa Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan sempat memperlihatkan wajah yang pucat di tengah menjalani puasa tanpa kehadiran sang istri, Ria Ricis. Berusaha tetap positif, Ryan pun mengungkap jawaban bijak ketika ditanya soal kondisinya.

WowKeren - Teuku Ryan (II) baru-baru ini dikira pamer wajah pucat di tengah menjalani puasa tanpa sosok sang istri, Ria Ricis. Bersikap bijak, ayah dari Moana itu lantas membeberkan dugaan penyebab wajahnya tampak kurang segar.

"Kita kan lagi menjalankan ibadah puasa," kata Ryan sambil tetap tersenyum pada awak media. "InsyaAllah kalau sudah jam buka puasa, segar InsyaAllah. Untuk bagi waktu (selama puasa), kalau waktunya istirahat ya istirahat. Yang penting semangat. Mohon doanya aja."

Ia juga sempat berbagi tips menjalani Ramadan. "Tipsnya harus ikhlas, harus tenang hati. Bersihkan hati dan pikiran, biar nggak datang keburukan yang membuat tubuh kita rusak supaya puasanya lancar," kata Ryan.

Sayangnya, Ryan langsung memilih meninggalkan awak media saat ditanya perasaannya menjalani puasa sendirian. Ia juga enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal rencana buka puasa bareng Ricis. Ia hanya sekedar memohon doa agar semua baik-baik saja.


"Yang pasti senang ya (walau puasa sendiri tanpa Ricis)," kata Ryan. "Kadang aku juga bareng si kecil. Oke mungkin sekian ya, terima kasih banyak. Mohon doanya aja."

Sementara itu, Ryan saat ini sibuk dengan kegiatan promosi debut layar lebarnya, "Perjalanan Pembuktian Cinta". Saat ditanya awak media, ia tampak bersemangat membahas pesan-pesan penting yang bisa diambil dalam film perdananya itu.

"Sibuk kunjungan, nonton bareng sama teman-teman," kata Ryan. "Bisa dapat pelajaran, bisa jadi contoh untuk belajar ikhlas, belajar bertakwa kepada Allah, belajar sabar pasti. Alhamdulillah senang banget, ramai, banyak yang support. Semoga jadi tuntunan juga."

Masih terkait Ryan dan Ricis, proses mediasi keduanya ternyata gagal dilaksanakan. Hingga kini, Ricis masih bersikeras bercerai dari Ryan.

"Sejauh ini belum ada itu (rujuk). Terakhir saya diminta untuk meneruskan kasusnya karena memang mediasinya sudah gagal, dan tidak ada hasil," kata pengacara Ricis, Hendra Siregar. "Dari kami masih dengan posisi yang sama, nggak berubah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait