Denise Chariesta Picu Pro Kontra Kala Pakai Mukena yang Dinilai Tak Sesuai Aturan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta undang perhatian melalui unggahan terbarunya di Instagram. Kali ini, postingan Denise Chariesta picu pro kontra kala lakukan gerakan menyerupai salat. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Denise Chariesta diketahui kini tak hanya memiliki bisnis di bidang bunga. Lepas ia dikaruniai buah hati, Denise memilih untuk perluas bisnisnya. Kini, ia memiliki brand sendiri di bidang fashion.

Mulai dari baju keseharian hingga busana-busana muslim serta mukena. Tak jarang Denise promosikan dagangannya dengan menjadikan dirinya sendiri sebagai model. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denise kembali promosikan mukena dari brandnya.

Denise memakai mukena bernuansa cokelat dengan desain cukup mewah. Hanya saja, saat ia memakai mukena ada bagian rambutnya yang masih terlihat. Hal itu tentu tak sesuai dengan aturan Islam yang seharusnya menutup aurat saat memakai mukena. Namun, Denise tampak tak terlalu ambil pusing. Disela-sela suguhkan detail mukena produknya, Denise mendadak melakukan gerakan menyerupai salat.

Ia mengangkat kedua tangannya seakan berdoa layaknya umat Islam pada umumnya setelah melakukan salat. “Mau belajar jadi ibu yang lebih baik lagi dari hari ke hari buat Jaden. Mau mukena samaan kaya aku, co skrg di Shopee / tiktok Denise chariesta [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Denise tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya kali ini Denise justru picu pro dan kontra, beberapa netter menilai tak layak ia memperagakan hal itu sebab bukan seorang muslim. Sedang lainnya tetap berikan dukungan dan pembelaan.

Samaan ??? emang kamu solat ?? kan mukena di pake utk shalat... samaan sama kamu ?? [sic!]” komentar seorang netter. “Denis kalau pake mukena cantik ya ,,tapi sayang tolong dong rambut nya di rapikan ,,,jng keliatan rambut nya jadi mukena nya rapi di muka enak di lihat ,,maaf ya semoga jualan nya laris manis [sic!],” timpal yang lain. “Marketingnya emg ga ada yg muslim ka? Pke nya ga gtu ka., hehe.. cba pke nya bnrin ka br org tau kalo di pke gmn bentuknya mukena nya.. *cumamasukan [sic!],” sambung lainnya.

Kita ga ada yg tau kan...dia mau jualan asal halal ...Allah Ridho ga ada yg ga mungkin dapet jodoh muslim 🙌 kita ga boleh menghujat...yg penting posisi [sic!],” tambah yang lain. “Maa syaa Allah 💙 lain kali rambutnya juga di rapiin ya mommy cantiknya 💙 saling mngingatkan aja biar lebih rapi [sic!],” seloroh lainnya. “Maaf ya, Semua kita tau denis bkn muslim, sy rasa tdk ada yg salah klo dia jualan mukena utk muslimah sholat, dan dia mencoba memakai mukena tsb krn ingin menjiwai atau mengiklan kan jualannya, hrs nya kita semua gk blh nyinyir kpd denis [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait