Kondisi Bayi Amy WNA Korea usai Diduga Dibawa Kabur TE Dibongkar Orang Dekat
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Kondisi bayi Amy WNA Korea terungkap usai diduga dibawa kabur oleh AW dan artis TE. Kondisi sang bayi dan cara Amy merawat anaknya diungkap oleh orang dekat.

WowKeren - Kasus Amy warga negara Korea tengah mendapat perhatian banyak orang. Kini, orang dekat, Davina mantan asisten pribadi suami Amy membeberkan kondisi bayi Amy yang diduga dibawa kabur oleh AW dan artis TE diduga Tisya Erni. Bersamaan dengan itu, Davina yang selama ini setia mendampingi Amy menyebut wanita asli Korea itu setiap hari menangis.

”Bu Amy tiap hari nangis coy, gue nggak bohong demi Allah tiap hari nangis. Kalau kondisi bu Amy sekarang, ya gue gak bisa bilang kondisi nya ini yang gue sampain ini valid apa nggak, kan biar gimana pun, gue nggak tahu ya di dalam tuh perasaan dia kayak gimana, yang pasti kalau ditanya perasaannya nggak bakal baik-baik aja lah ya. Cuma kalau dibanding dari hari H yang kejadian rumah sakit itu, dia udah yang kayak legawa, legawanya itu yang ya udah memang ini bagian dari jalan hidup gue, kayak gitu,” beber Davina.

Davina sangat berharap Amy bisa bertemu lagi dengan sang bayi. Pasalnya, bayi Amy disebut masih membutuhkan full ASI. Bayi empat bulan itu dikatakan tak bisa minum susu atau ASI dari botol. Karena itu, bayi Amy ini disebut sangat membutuhkan sosok sang ibu kandung.


”Jadi minta doanya aja sih biar bu Amy itu bisa balik kumpul lagi sama anak-anaknya, terutama balik sama tuh bayi ya sumpah. Karena apa, itu bayi tuh butuh banget ibunya, gua kagak bohong demi Allah. Itu bayi tuh gak bisa minum pakai botol. Karena kayak pernah, tahu nggak sih bayi itu kadang-kadang nggak haus, cuman pengin cepcepcep doang, gue kasih empeng nya aja, gue coba, dia nggak suka, nggak ini, karena memang nggak bisa, dia full ASI, definisi full ASI,” ungkap Davina.

Davina juga membongkar begitu telatennya Amy saat mengurus sang bayi. Ia menyebut sang bayi selalu bahagia dan ceria setiap kali diurus oleh Amy. Davina adalah saksi betapa Amy menyayangi sang bayi.

”Ya semoga cepat balik karena bu Amy itu apik sekali mengurus sih bayi, karena kan gue dua bulan terakhir tinggal sama bu Amy. Bu Amy tuh sangat apik mengurus bayi, bayinya sangat bahagia, setiap pagi itu ketawa-ketawa, bawel banget, lucu banget, dan full ASI, bu Amy yang mengurus semuanya, dari mandinya segala macamnya itu semua bu Amy. Jadi semoga bayi itu segera balik ke bu Amy, Amin,” beber Davina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait