Umi Pipik Ungkap Cerita Didatangi Mendiang Suami Seraya Singgung Pernikahan
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik beber cerita sempat didatangi oleh mendiang ustaz Uje kala dirinya terbaring lemas di rumah sakit. Lewat kesempatan ini pula, Umi Pipik singgung mengenai sebuah pernikahan. Seperti apa?

WowKeren - Selain Oki Setiana Dewi, nama Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik juga merupakan penceramah wanita Tanah Air yang banyak disorot. Terlebih Umi Pipik sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media.

Selain itu, dalam beberapa kali kesempatan Umi Pipik terlihat pula santai ladeni para awak media. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia dikulik wartawan dari acara gosip. Umi Pipik menceritakan terkait pertemuannya dengan mendiang suaminya, ustaz Jeffry Al Buchori atau biasa disapa Uje.

Dalam kondisi sakit beberapa waktu lalu hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit, Umi Pipik rupanya sempat didatangi oleh ustaz Uje melalui mimpi. Kehadiran ustaz Uje melalui mimpi itu berikan kekuatan untuk Umi Pipik agar kembali pulih untuk terus melanjutkan dakwahnya

”Waktu sakit kemarin beberapa hari di rumah sakit karena kecapekan kan habis dakwah. Satu hari pas masuk itu memang badan kaku semua, sakit panas dinginlah. Dari situ mimpilah malamnya, ya nyemangatin harus kuat, ikhlas, rezeki sudah Allah atur. Terus kasih amalan,” jelas Umi Pipik.


Tak berhenti di situ, saat disinggung mengenai kemungkinan untuk menikah Umi Pipik kembali tak segan untuk berikan penjelasan. Namun lagi-lagi, Umi Pipik akui bahwa saat ini dirinya tak sedang fokus untuk memikirkan pernikahan melainkan ke anak-anaknya yang masih merupakan tanggung jawabnya.

”Ada kemungkinan mencari pasangan di hari tua nggak Umi?” tanya seorang wartawan. “Gimana Allah aja ya, kan jodoh, maut, rezeki semua Allah yang atur. Kalau sekarang saya lebih fokus sama dakwah saya, sama anak-anak yang masih dua nih nomer tiga sama empat yang masih sekolah. Ya saya masih harus berjuang buat cari nafkah buat mereka, jadi mengalir aja,” papar Umi Pipik sambil diawali dengan tawa.

Sementara itu, hubungan Umi Pipik dengan anak-anaknya diketahui penuh kehangatan. Tak terkecuali dengan Abidzar Al-Ghifari yang sering kali membuat Umi Pipik terhibur hingga tertawa. Pasalnya, Abidzar beberapa kali tampak membuat suasana pecah depan Umi Pipik seraya memperagakan gaya bicara dan dandan ala mendiang ayahnya, ustaz Uje.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait