Sheila Purnama Bagikan Alasan Berada di Rumah Sakit usai Bantah Isu Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga
Instagram/YouTube
Selebriti

Presenter cantik Sheila Purnama mengunggah postingan mengejutkan soal dirinya berada di rumah sakit pasca klarifikasi tudingan jadi sosok 'S' selingkuhan Kurnia Meiga. Sheila lantas mengungkap alasan dirinya berada di rumah sakit.

WowKeren - Sheila Purnama secara tak terduga mengunggah postingan mengejutkan usai membantah tegas tudingan dirinya jadi sosok presenter "S" selingkuhan Kurnia Meiga. Ia rupanya mengungkap soal tantangan menjalani puasa dan mengabarkan sedang berada di rumah sakit.

"Puasa hari ini betul2 penuh tantangan.. Alhamdulillah Ya Rabb bisa selesai dan berbuka pada waktunya Reply to sheilapurnama...," ujar Sheila. "Stay healthy and safe ya teman2. Hari ini harus ke Rumah Sakit karena ada yang kena demam berdarah (DBD). Dan kamar di rumah sakit full! Sampai harus nunggu2, pokoknya yang mana aja oke yang penting masuk dulu Selalu pakai lotion anti nyamuk atau kalau aku suka pake minyak telon anti nyamuk kalau keluar rumah. Sehat2 semua."

Instagram

Sheila Purnama Bongkar Alasan Berada di Rumah Sakit

Sejauh ini, belum diketahui siapa pihak yang masuk rumah sakit. Yang pasti, Sheila mengisyaratkan semua baik-baik saja.


Sebelumnya, Sheila menegaskan kalau dirinya bukan sosok S yang dikira sebagai selingkuhan Kurnia Meiga. Sheila menegaskan kalau ia kala itu tak menjadi presenter ANTV seperti yang dikira oleh netizen.

"InsyaAllah jadi pahala di bulan suci ya 😇 dan InsyaAllah yang tau udah lama ngerti kok aku ga pernah di TV itu," kata Sheila. "Oiya btw temen2.. 2015 itu saya di NETtv ya 😊."

Di sisi lain, Sheila terseret setelah eks istri Kurnia, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah, membocorkan sosok presenter bola "S" sebagai selingkuhan eks suaminya. Tak hanya Azizah, Uya Kuya memberikan clue kalau S pernah bekerja di ANTV pada periode 2015.

"Presenter bola ada. Jadi, suatu hari nih dia izin aku nongkrong. Dari rumah gembel baju tongkrongan, kaos sama celana pendek doang. Tahunya dia ganti baju di rumah, minta anter ke Bekasi sekitar jam 9-10an malam ketemu perempuan. Dia balik jam 4 pagi. Inisialnya S," kata Azizah. "Cari presenter bola ANTV tahun 2015," ujar Uya.

Tak hanya membongkar perselingkuhan, Azizah juga menyindir Kurnia soal utang 200 juta. "Utangnya kebanyakan ke teman aku, pasti yang ditagih aku karena yang pinjam aku. Utangnya semua total hampir Rp200 juta, karena kalau periksa medis ketahuan obatnya habis berapa, kalau non medis kan gak tahu. Kalau dari Ega aku gak nuntut juga, cuma yang aku keselin maunya aku lunasi utang dulu, itu utang bareng-bareng. Jangan ngebebani gua semua, gue sudah ngurus anak-anak," seru Azizah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait