Cara Ayu Dewi dan Dhini Aminarti Luapkan Emosi ke Suami Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Konten Ayu Dewi dan Dhini Aminarti belum lama ini miliki konsep serupa. Keduanya sama-sama usung tema saat meluapkan marah ke sang suami yang langsung curi perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hal baru lagi jika para selebriti sejak beberapa tahun belakangan ini kepakkan sayap sebagi konten kreator. Mulai dari Ayu Dewi dan sang suami yakni pengusaha tajir Regi Datau serta pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu dan Dhini bagikan konten serupa di laman Instagram masing-masing. Pada unggahannya kali ini, Ayu mengusung tema dengan perlihatkan caranya saat meluapkan emosi ke suami di bulan Ramadan.

Lantaran di bulan Ramadan selain berpuasa untuk makan dan minum, umat Islam juga dianjurkan menahan emosinya. Ayu pun memiliki cara tersendiri meluapkan emosi ke suami di tengah jalani ibadah puasa. Ia memilih untuk meluapkan lewat tindakan-tindakan tak terduga yang membuat Regi merasa sedikit tak nyaman. “Konsepnya menahan diri kan ya ini ? [sic!]” tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


Beda dengan Dhini, ia yang mulanya begitu antusias berbagi cerita ke Dimas tiba-tiba manyun dan memilih untuk pergi. Sebab, Dimas lebih sibuk dengan ponselnya ketimbang mendengarkan cerita dari Dhini. Meski begitu, Dimas tetap dengan santainya meminta sang istri untuk membuatkannya kopi.

Dalam keadaan sebal, Dhini masih menuruti permintaan Dimas bahkan ia juga memijati pundak suaminya. Sampai akhirnya begitu Dimas hendak berangkat kerja, Dhini mempersiapkannya seraya membuat penampilan suaminya lebih rapi. “Di komplen istri katanya main. HP terus, padahal kan kita lagi kerja ya hehe😄 Makasih sayang kamu selalu sabar ngurusin aku❤️🤗 [sic!],” bunyi keterangan pada video.

Sontak saja kedua unggahan di atas langsung ramai diserbu oleh netter. Meski sama-sama bertema serupa tetapi dengan penyampaian berbeda, konten keduanya tetap saja membuat netter terkesima.

Netter menilai konten Ayu lebih menonjolkan kekocakan-kekocakan yang terjadi dalam rumah tangganya. Sedangkan Dhini dan Dimas gambarkan kesabaran dalam menghadapi satu sama lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait