Keamanan Lisa BLACKPINK sejak Diurus LLOUD Beda Jauh Daripada saat di YG
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK disorot ketika dalam perjalanan ke Bangkok baru-baru ini. Perbedaan pengamanan Lisa sekarang daripada saat di YG Entertainment menjadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK pergi ke Bangkok dan langsung menarik perhatian. Kali ini, perjalanan idol kelahiran 1997 itu tampak berbeda daripada saat hari-harinya di YG Entertainment.

Pada Selasa (19/3), Lisa tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke Bangkok, Thailand. Bukan hanya bersama manajer, pelantun “MONEY” itu didampingi banyak boydguard di sekelilingnya.

Selama Lisa berjalan dan menyempatkan diri berinteraksi dengan fans, para bodyguard tampak menghalau orang-orang yang terlalu dekat dan membukakan jalan. Mereka dengan sigap dan memasang sikap tegas saat melindungi Lisa.

Dengan pemandangan Lisa dilindungi sebanyak itu bodyguard, penggemar membandingkan dengan perlakuan YG. Lisa yang saat ini mempunyai agensi untuk mengatur jadwal pribadinya, LLOUD, dinilai lebih bisa memastikan keamanannya. Kapasitas LLOUD dalam melindungi Lisa ini dianggap membuktikan bahwa YG kurang perhatian pada keamanan artisnya.

Kini, Lisa mempunyai banyak bodyguard yang bisa melindunginya dari kerumunan saat muncul di tempat umum. Dengan keamanan yang semakin terjamin, penggemar pun semakin lega.


Keamanan Lisa BLACKPINK sejak Diurus LLOUD Beda Jauh Daripada saat di YG

Source: X

"Bodyguard nya 5 ya? Ini kalo di YG paling mentok di kasih 2/3 ," kata salah satu netizen. "Jauh lebih damai karena sekarang ada lebih banyak pengawal dibandingkan saat itu wonjae sudah muak dengan penggemar lain yang mendatanginya," sahut netizen lain. "Selamat terbang Lisa dan selamat syuting! Dia memiliki banyak pengawal saat ini dan mereka semua akhirnya terlihat seperti pengawal sebenarnya," imbuh yang lain.

"Kali ini bukan Lisa hanya bersama manajernya saja, kini ia mempunyai banyak bodyguard," komentar seorang netizen. "Pengawal baru dan lebih banyak untuk CEO LALISA," sambung netizen yang lain. "Belum pernah melihat LISA memiliki keamanan sebanyak ini setiap kali dia berada di sk [sic!], terima kasih Tuhan karena timnya mempekerjakan petugas sementara untuk melindunginya. YG tidak akan pernah bisa," ujar lainnya.

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait