Aaliyah Massaid Disentil Tak Bisa Bedakan Jam Salat Magrib dan Tarawih
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid kembali jadi sorotan di sosial media. Pacar dari Thariq Halilintar ini disindir tak bisa membedakan antara salat Magrib dan Tarawih ketika main ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

WowKeren - Aaliyah Massaid kembali jadi sorotan netizen terkait tingkah lakunya. Kali ini, kekasih Thariq Halilintar itu mengungkap pernyataan mengejutkan yang memicu sindiran netter.

Awalnya, Aaliyah datang bersama Thariq ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sempat ngobrol, Aaliyah tiba-tiba menanyakan soal salat yang dilakukan oleh Aurel cs.

"Habis tarawih ya," seru Aaliyah. "Magriban," jawab seseorang. "Ooh," kata Aaliyah.

Celetukan singkat ini sontak membuat putri Reza Artamevia ini kena sindir. Ia disentil netter soal tak bisa membedakan jam salat Magrib dan Tarawih.


Instagram

Aaliyah Disindir Tak Bisa Bedakan Salat Magrib dan Tarawih

"Serius bedain maghrib sama tarawih gak bisa? Bahkan nonis aja lebih jago," celetuk netter. "Bisa2nya 😂. Isya aja belom udah mo taraweh aja," ledek netter. "Lah dia habis buka puasa ga sholat Maghrib apa pie?😂," ledek netter. "Jamnya dia mgkn kecepetan,,jdi ngak bisa bedain mana waktunya sholat Maghrib/traweeh 😂😂😂," sindir netter.

Sebelumnya, Aaliyah mengakui kalau ia sering dihujat haters imbas pacaran dengan Thariq. Ia rupanya sempat disumpahi mati oleh haters yang tak rela ia menggantikan posisi Fujianti Utami eks kekasih Thariq sebelumnya.

"Ada yang pernah kayak gini. 'Al, gua doain deh lo cepat nyusul bokap gitu'. Jahat banget, ya sudahlah. Makasih sudah mengurangi dosa aku. Mungkin aku pernah ada salah, jadi ngurangi dosa aku. Makasih. Ada yang nyumpahi, biasanya perempuan," kata Aaliyah. "Dan yang ngatain nggak lebih baik," kata Thariq.

Atta sebagai calon kakak ipar langsung menguatkan Aaliyah. Ia menganggap jika ini bagian dari ujian agar nantinya Aaliyah bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Kalau orang menjatuhkan kamu berarti kamu lagi di atas. Satu sisi kita bersyukur Tuhan ngasih posisi yang bagus, tapi satu hal lagi biar kita sedikit koreksi, mungkin supaya kita nggak terlalu tinggi, agak ditahan," seru Atta. "Mungkin jadi penyeimbang buat kehidupan yang selanjutnya. InsyaAllah kamu jadi perempuan yang dewasa, lebih bisa jadi ngadepin hidup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait