VCHA Hadapi Bahaya Hingga Nyaris Celaka kala Syuting MV 'Only One'
YouTube/VCHA
Musik

VCHA curhat soal kesulitan yang dialami saat syuting video musik single kedua mereka yang berjudul 'Only One'. Kesulitan yang dialami Camila cs ini disebabkan oleh properti syuting.

WowKeren - VCHA baru saja merilis single kedua mereka yang berjudul "Only One" pada Jumat (15/3) lalu. Video musik itu memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. Ditambah perpaduan vokal serta koreografi lincah yang ditunjukkan para member, semakin membuat MV tersebut tampak menawan.

Namun, siapa sangka ternyata adik satu agensi TWICE ini sempat harus berhadapan dengan bahaya saat syuting video musik itu. Hal ini diungkapkan oleh VCHA dalam video reaction yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (20/3).

Bahaya yang harus dihadapi para member adalah saat melakukan adegan menari di atas hamparan gliter dengan jumlah yang cukup banyak. Mulanya KG yang mengungkap fakta di balik adegan tersebut. Di mana para member menari dengan lincah, dalam keadaan lantai yang licin karena ditaburi banyak gliter.

Belum lagi beberapa di antara mereka mengenakan sepatu yang ber-hak. KG dan member lainnya tak bisa membayangkan betapa sulitnya saat syuting adegan tersebut.


"Jadi, saat kami syuting adegan dengan semua gliter di lantai untuk dansa, mereka (staf) menaruh begitu banyak gliter, sehingga kami...," ucap KG yang langsung dipotong oleh Savanna. "Rasanya seperti seluncur es," ucap idol kelahiran 2006 itu.

Pada saat itu, KG seperti merasa hendak terpeleset lantaran lantai yang mereka gunakan untuk menari penuh dengan gliter. "Itu licin, aku akan tergelincir karena ada begitu banyak (gliter)," tuturnya.

Member yang lain pun setuju dengan ucapan KG. Mereka juga penuh perjuangan untuk menyelesaikan adegan tersebut. Beruntung hasilnya tidak mengecewakan. Camila cs bahkan merasa puas melihat gliter pada lantai yang memancarkan kilauan, sehingga penampilan mereka terlihat lebih mewah.

Saat diwawancarai oleh J-14 belum lama ini, VCHA menceritakan singkat tentang makna lagu "Only One". "Lagu ini mengungkapkan perasaan dan perjalanan yang kami lalui ketika kami sedang jatuh cinta. Di akhir lagu, kami mengungkapkan bahwa cinta sejati kami adalah VLIGHT (sebutan untuk para fans). Dalam lagu tersebut kami menunjukkan cinta tanpa syarat terhadap mereka," tutur Camila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru