Prilly Latuconsina Curi Atensi saat Diskusi Bareng Najwa Shibab dan Enzy Storia
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Selain Najwa Shibab, Prilly Latuconsina juga berdiskusi dengan Enzy Storia. Pujian demi pujian pun ditujukan untuk ketiga wanita yang dianggap sukses menginspirasi netizen ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Pasalnya, ia bisa bertemu dan berkesempatan diskusi bersama beberapa rekan artis lainnya. Bukan kaleng-kaleng, Prilly bersanding dengan dua wanita yang kerap dianggap sukses dan menginspirasi. Mereka adalah Najwa Shihab dan Enzy Storia.

Selain Najwa dan Enzy, ada pula penyiar ternama Iwet Ramadhan. Momen pertemuan Prilly ini pun dipamerkan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (21/3).

"Senangnya hari ini bisa bertemu dan berdiskusi dengan perempuan-perempuan hebat mba @najwashihab dan ka @enzystoria dan didampingi dengan yang juga hebat dan seru mas @iwetramadhan ❀ [sic!]," tulis Prilly. "Diskusi yang sangat penting, bermanfaat dan full ketawa! Terima kasih untuk hari ini. Tunggu kami di @herworldindonesia [sic!]."

Dalam unggahan tersebut, Prilly tersenyum semringah ketika selfie bersama Najwa. Di bagian slide berikutnya, ia juga memamerkan hasil pemotretan bersama Enzy dan Iwet untuk salah satu brand majalah populer itu.


Melihat unggahan tersebut, Najwa pun ikut mengomentari postingan Prilly tersebut. "Seru bgt tadi β™₯β™₯ [sic!]," ungkap Najwa di bagian kolom komentar.

Dalam waktu singkat, unggahan Prilly itu langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji Prilly sebagai artis yang pintar dan berkelas. Ketiga wanita ini pun dianggap punya damage parah yang tidak main-main.

"Akhirnya se-frame juga wanita inspiring ini 😍❀ @prillylatuconsina96 @najwashihab [sic!]," puji akun @ii***yii. "Maa Syaa Allah cantik wanita2 inspiratif hebat❀ [sic!]," komentar akun @supe***ingsih. "Aku akan memantaskan diri supaya bisa masuk circle ini 😌 [sic!]," harap akun @cha***anni.

"Sehat selalu kakak2 semua , kalian wanita hebat kalian mampu membuat prempuan di Indonesia menjadi terinspirasi atas bakat yg kalian punyaa 😍❀ [sic!]," balas akun @nayla***tiwi21_. "Masyaallahhh @prillylatuconsina96 circle mu ga kaleng2 neng u emang wanita berkelas πŸ‘β€ [sic!]," ungkap akun @dhe***hidya. "High value woman pada ngumpul woy😍πŸ”₯ [sic!]," timpal akun @chi***l01.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Prilly terpilih menjadi salah satu anggota dewan juri Pemilihan Puteri Indonesia. Sosok Prilly mencuri perhatian di ajang final penghargaan Puteri Indonesia 2024 itu. Visual Prilly begitu cantik nan anggun dengan busana yang dikenakannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait