Livy Renata Bantah Buka Donasi Demi Beli Mobil Mewah untuk Ibu
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata mendadak jadi trending topik. Ia ramai diduga melakukan aksi donasi demi membelikan ibunya mobil mewah. Tidak ingin rumor berkembang, ia akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Nama Livy Renata mendadak jadi trending topik di lini masa X (Twitter) hingga Senin (25/3). Hal ini bermula saat ia diduga membuka aksi donasi untuk membelikan mobil mewah demi ibunya.

Dalam potret yang beredar viral, tampak foto tangkapan layar Livy di salah satu platform digital. Di platform tersebut, Livy menuliskan jika ia ingin membelikan ibunya mobil.

"Mau beliin mami mobil," tulis Livy. Tak berselang lama, ibu Livy mengunggah potret kado mobil mewah dari sang putri. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. "Thank you anakku @livyrenata.. Proud of you," tulis ibu Livy.

Unggahan itu pun sempat di-repost oleh akun gosip @lambe_turah. Tudingan netizen bahwa Livy membuka donasi demi mobil mewah sang ibu pun semakin berkembang. Cibiran dan komentar pedas seketika ramai ditujukan untuknya.


Tidak ingin rumor kian berkembang, Livy akhirnya buka suara. Ia dengan tegas membantah jika dirinya membuka aksi donasi.

"Mungkin perlu mengklarifikasi beberapa hal segera, manajerku menyuruhku untuk berbicara setelah semuanya selesai," ungkap Livy dalam broadcast channel miliknya. "Tidak khawatir karena aku mendapat tanda terima, tetapi aku ingatkan kalau aku tidak membuka donasi, ini selfie eksklusif. Ambil sesukamu."

Livy pun pasrah dengan cibiran netizen. Namun, ia dengan senang hati siap buka-bukaan soal harga mobil sekaligus pendapatannya dari platform tersebut.

"Tapi, aku akan membiarkan kalian bersenang-senang dan bicara duluan. Kalau manajerku mengizinkan, aku akan menunjukkan harga sebenarnya mobil itu dan jumlah yang aku dapat dari trakteer," lanjut Livy. "Kalo misalnya dari trakteer bisa beli mobil mah aku akan minta rumah dan jet pribadi juga, dan kalau ngemis adalah langkah yang perlu aku lakukan untuk mendapatkannya, lantas yaudah [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait