Ria Ricis Hadirkan Oki Setiana Dewi dan Kakak Dokter Sebagai Saksi di Sidang Cerai
Instagram/dr.shindyputri_
Selebriti

Oki Setiana Dewi dan sang adik, dokter Shindy Putri terpantau sudah muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna menghadiri sidang cerai Ria Ricis sebagai saksi.

WowKeren - Hari ini, Senin (25/3), merupakan sidang cerai lanjutan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Menariknya, kedua kakak Ricis, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kakak beradik itu juga terpantau sudah berada di pengadilan. Keduanya datang bersama tanpa Ria Ricis. Sementara, Teuku Ryan sendiri juga absen di sidang kali ini. Oki dan Shindy tak banyak bicara soal perceraian Ricis.

Namun, Oki memastikan bahwa kondisi sang adik bungsu dalam keadaan baik dan sehat. ”Baik Alhamdulillah,” ungkap Oki Setiana Dewi saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (25/3).

Sebagai kakak, Oki hanya bisa berdoa untuk kebaikan Ryan dan Ricis. Ia berharap keduanya mendapatkan yang terbaik, terlepas apa pun hasilnya nanti.

Oki sendiri membenarkan bahwa ia hadir sebagai saksi. Nantinya, ia akan menceritakan hal-hal yang dirinya ketahui selama Ryan dan Ricis berumah tangga.


”Doain aja lah ya semoga semuanya berjalan dengan baik. Doanya semoga Allah memberikan yang terbaik, karena kan cuma saksi. Saksi itu kan hanya menceritakan apa yang kita tahu aja,” jelas Oki.

Lebih lanjut, Oki menyebut keluarganya menyayangi Ryan meski selama ini hubungan mereka kerap diterpa berita tak sedap. Oki agaknya juga menyayangkan perpisahan Ricis dan Ryan.

”Kami keluarga, kami menyayangi Ria, kami menyayangi Ryan,” tutur Oki.

Sementara itu, Oki kabarnya telah mengupayakan segala cara untuk mendamaikan Ricis dan Ryan. Pihak Ryan juga sangat menghargai bantuan dan keperdulian yang diberikan oleh Oki.

”Keluarga Ricis itu adalah keluarga yang mengerti soal agama dan itu memang faktanya bahwa mbak OSW itu melakukan, beliau menjembatani, mempertemukan, mencari solusi dan segala macem. Itu kita nggak pungkirin dan sangat-sangat hargain dan terima kasih atas yang dilakukan oleh OSW kakak langsung,” kata Dedi saat jumpa pers, Rabu (7/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait