Ibu Indah Permatasari Emosi Nama Arie Kriting Disebut saat Jualan Celana 5 Ribuan di TikTok
Instagram
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat mengunggah video berjualan celana murah meriah di TikTok. Sempat bersikap ramah, Nursyah langsung emosi ketika ada netter yang mention Arie Kriting.

WowKeren - Nursyah, ibu Indah Permatasari, hingga kini masih memusuhi Arie Kriting. Hal ini terkuak ketika Nursyah sengit membalas omongan netter saat nama Arie Kriting disebut.

Awalnya, Nursyah bersemangat mempromosikan jualannya. Lama tak terlihat, Nursyah tampak menjual celana dan baju yang harganya murah meriah mulai Rp5 ribu.

Tak lama, netter mention nama Arie di kolom komentar di akun TikTok Nursyah. Menanggapi komentar itu, Nursyah langsung emosi.

"@arie_kriting lihat mertua nya," kata netter. "Jangan sebut orang itu di vidio saya," balas Nursyah. "Ana na Ari," celetuk netter lainnya. "Ngaapain kau sebut orang itu," balas Nursyah.

TikTok

Ibu Indah Permatasari Marah saat Nama Arie Kriting Disebut


Sebelumnya, Nursyah hingga kini tak bisa memaafkan Arie yang dinilai tak punya adab. Ia marah pada sikap Arie yang tak pernah menemuinya dan meminta izin untuk menikahi Indah.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

Tak cuma itu, Nursyah juga sempat kembali menghujat Arie saat Pemilu 2024. Ia menyebut Arie tak punya etika karena menyindir Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Eh pakai otak kalau bicara. Kamu menghina airmatanya Pak Prabowo (Prabowo Subianto). Kamu menghina anak orang nomor satu (Gibran) tidak ada etika kata kau. Sementara kau bawa lari orang tidak ada etika," ujar Nursyah. "Hei ngaca bego."

Di sisi lain, Arie yang dikenal ceria rupanya sedih karena terus dimusuhi ibu mertua. Ia pun hanya bisa bersabar menunggu Nursyah menerimanya.

"Gk kangen ibu yg mbak Indah. Yg udah besarin mbk smpai skrng mbk juga jdi seoarang ibu," tanya seorang netter. "Kangen sebenarnya dia Bu. Namanya anak, mau dimusuhi juga kita tetap sabar. Tapi ya gimana, kami masih susah bangun komunikasinya. Mohon doanya semoga kami diberi jalan keluar ya," balas Arie mewakili Indah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait