Celine Evangelista Diduga Ikut Ibadah Salat Picu Rumor Mualaf Lagi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Bukan sekali ini saja Celine Evangelista dikabarkan menjadi mualaf. Kali ini, mantan istri Stefan William itu diduga ikut melakukan ibadah salat di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Rumor Celine Evangelista menjadi mualaf baru-baru ini kembali berembus. Kali ini, Celine bahkan disebut-sebut ikut melakukan ibadah salat bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam rekaman video yang diunggah ulang oleh akun @intipseleb pada Senin (25/3), Raffi awalnya tampak mengajak putra keduanya, Rayyanza, untuk salim.

Mendengar permintaan Raffi, Nagita langsung menggendong Rayyanza untuk salim ke sang ayah. Penampilan Nagita terlihat cantik dengan mukena yang dikenakannya. Diduga momen itu diambil ketika mereka selesai menjalankan ibadah salat subuh.

Selanjutnya, kamera mengarah ke arah Celine. Penampilan mantan istri Stefan William itu terlihat berbeda. Ia mengenakan mukena sama seperti Nagita.

Celine Evangelista Kembali Dikabarkan Jadi Mualaf

Instagram


Melihat penampilan Celine, netizen pun kembali heboh. Banyak netizen lagi-lagi menduga jika Celine sebenarnya kini sudah menjadi mualaf.

"Brrti benar yang dibilang gus miftah klu bkal ada yg mengejutkan dari celine, ❤️😍❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @lilis.ind***ri.39. "Alhamdulilah login jg kak celine...ibunya muslim juga soalnya [sic!]," balas akun @ranny***nto89. "Mudah2an pindah agama benar2 dari Hati.. bukan karena trend.. fomo atau ikut2an teman🙏🏻 [sic!]," sahut akun @lucyw***nes.

"Dr dulu gosipnya login mulu. Semoga ya line ! [sic!]" timpal akun @dompe***pria_. "Alhamdulillah smga bener bukan konten [sic!]," ungkap akun @nurj***ah_158. "Alhamdulillah... semoga istiqomah ❤️ [sic!]," tambah akun @unic***dian.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada penjelasan apapun dari Celine. Kendati demikian, ia sebelumnya sudah pernah menegaskan soal agama yang dianutnya.

"Buat kalian yang bertanya-tanya ‘kak Celine kamu sekarang mualaf’, jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yang diberikan ke aku dari lahir, yaitu Katolik,” ungkap Celine saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait