Desta dan Natasha Rizky Kembali Kompak Pamer Senyum Semringah Rayakan Hari Spesial
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta gercep bagikan foto kebersamaannya dengan Natasha Rizky saat merayakan hari spesial salah satu buah hatinya. Sontak saja foto ini langsung ramai mencuri perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Mantan pasangan Desta dengan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca sampai saat ini masih terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, perpisahan mereka di usia pernikahan 10 tahun mulanya membuat banyak kalangan terkejut hingga isyaratkan tak percaya.

Namun seiring berjalannya waktu, kini publik perlahan bisa menerima kenyataan bahwa Desta dan Caca tak lagi menjadi sepasang suami-istri. Hanya saja, kebersamaan Desta dan Caca tetap tak luput dari perhatian termasuk unggahan-unggahan keduanya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Desta dan Caca kembali kompak pamerkan senyuman semringah rayakan hari spesial salah satu buah hatinya. Mereka kompak rayakan ulang tahun anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi.

Ga berasa, Kepala Suku Trio Strong sekarang 10 tahun.. Love you Megumi Arrawda Sachi.. ❤️ [sic!]” tulis Desta dalam keterangan foto. Selain Destad an Caca, ketiga buah hatinya juga tampak semringah berpose depan kamera.


Tanpa menunggu lama, postingan Desta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut ucapkan selamat serta doa terbaik untuk Megumi. Di sisi lain, tak sedikit pula yang lagi-lagi singgung soal rujuk.

Semoga yang mulia kembali ke mantan istrinya yg soleha itu amiiiin [sic!],” komentar seorang netter. “Happy birthday anak cantik, sehat dan bahagia selalu kaka gumii [sic!],” sambung yang lain. “Semoga dipersatukan kembali doa baik untukmu yang mulia,” timpal lainnya.

Allahumma baarik..❤️ semoga Allah kasih lebih banyakkk kebahagiaan buat Megumi. Amiin [sic!],” tambah yang lain. “Klo sekarang bapak @desta80s ngerayu para gadis, 5 tahun lagi anak gadis bapak di rayu oleh orang. Kuat2 bapak 😂 [sic!]” seloroh lainnya. “Bentar lagi megumi udah mulai ijin,,ayah,,kakak mau keluar sama temen cowok kakak 😂 hbd megumiiii [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait