*/
Kabar Aditya Zoni Sudah Cerai Dijawab Pengacara dan PA Cibinong
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni adik Ammar Zoni dikabarkan sudah cerai diam-diam dengan istri cantik, Yasmine Ow. Terkait dugaan itu, pihak Pengadilan Agama Cibinong dan pengacara Adit buka suara.

WowKeren - Belakangan ini ramai berhembus kabar jika Aditya Zoni dan sang istri cantik, Yasmine Ow bakal bercerai. Muncul pula dugaan yang mengatakan bahwa Adit dan Yasmine diam-diam sudah cerai secara siri atau agama. Terkait kabar itu, pengacara Adit dan pihak Pengadilan Agama Cibinong ikut buka suara.

Abdullah Emile selaku kuasa hukum Aditya mengaku belum menerima kuasa dari sang klien terkait perceraian. Emile juga belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait kabar perpisahan Aditya dan Yasmine.

”Wah gini ya kalau untuk urusan di luar urusan yang saya dikasih kuasa itu saya belum berhak untuk menjelaskan apa pun. Kalau memang ada, saya belum menerima kuasa,” kata Abdullah Emile selaku pengacara Aditya saat ditemui awak media, Selasa (26/3).

”Saya belum bisa kasih statement lah ada orang ketiga atau apa. Saya belum bisa bicara apa pun. Kalau Aditya sudah memberikan kuasa sama saya, baru saya berhak untuk kasih statement, kalau saat ini belum,” terang Emile.


Namun, eks pengacara Ammar Zoni ini memastikan belum ada perceraian di antara Adit dan Yasmine meski beredar dugaan keduanya telah berpisah secara agama. Menurut Emile, perceraian baru bisa dikatakan sah jika sudah diputus oleh Pengadilan Agama.

”Gini ya, secara hukum perceraian yang diakui oleh negara, itu perceraian yang dilakukan di Pengadilan Agama. Jadi kalau kita sebagai pengacara, kita harus bicara secara hukum. Dimana ada belum ada perceraian yang sudah disahkan di Pengadilan Agama, berarti itu belum ada,” tegas Emile.

Senada dengan Emile, rupanya pihak Pengadilan Agama Cibinong juga belum menerima pendaftaran perceraian dari Adit maupun Yasmine. Pihaknya memastikan berkas perceraian Adit belum terdaftar secara online maupun offline.

”Terkait pertanyaan dari para pihak bahwa sampai hari ini Senin tanggal 25 bulan Maret 2024, Pengadilan Agama Cibinong belum menerima pendaftaran atas nama pihak yang bernama Muhammad Aditya Warman atau pasangannya,” kata Dadang selaku Humas PA Cibinong.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait