Pihak Teuku Ryan Siap Bongkar Bukti Beri Nafkah untuk Putri Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dituding minta nafkah anak, pihak Ryan seketika membantah dan bersiap memberikan bukti transfer.

WowKeren - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belakangan, Ryan disebut-sebut meminta hak asuh anak serta biaya nafkah anak kepada Ricis.

Namun, dengan tegas pihak Ryan membantah tudingan meminta biaya nafkah anak. Pihak Ryan pun menegaskan bahwa ia masih menafkahi putri semata wayang mereka, Moana.

"Tidak ada di dalam dokumen kita meminta nafkah anak," kata Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Ryan saat ditemui pada Rabu (27/3). "Moana masih dibiayain. Tapi, masa saya harus tunjukkan bukti transfernya sih? Enggak mungkin kan.>"

Nantinya, bukti nafkah tersebut bakal menjadi bukti di pengadilan di persidangan selanjutnya. Dedi pun menyayangkan adanya tudingan bahwa kliennya meminta nafkah anak dari Ricis.

"Itu sudah menggiring opini dan mencemarkan nama baik," sambung Dedi. "Di jawaban maupun duplik kami, enggak ada bahasan soal nafkah anak itu."


Sedangkan, untuk hak asuh anak, Dedi tidak menampik jika Ryan memang menginginkannya. Ia tidak ingin pertemuannya dengan Moana dibatasi.

"Hak asuh itu sebenarnya kita mintakan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis. Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi," tambah Dedi. "Enggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama."

Sementara itu, pihak kuasa hukum Ricis, Hendra Siregar, meluruskan pernyatannya soal Ryan yang meminta nafkah anak. Menurut Hendra, ada oknum yang sengaja memotong ucapannya demi memperkeruh suasana.

"Itu dipenggal, makanya nontonnya harus yang utuh. Kalau Ryan minta hak pengasuhan anak, iya. Tapi, kalau dia minta nafkah ke Ricis ya enggaklah. Enggak benar itu," ungkap Hendra memberikan klarifikasi belum lama ini.

Ricis dan Ryan diketahui resmi menikah pada 12 November 2021 lalu. Pernikahan mereka sejatinya kerap membuat iri publik. Pasalnya, Ricis dan Ryan kerap memamerkan kemesraan di depan kamera. Namun, Ricis mendadak menggugat cerai Ryan hingga menghebohkan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait