Sahabat Bongkar Kebiasaan Vidi Aldiano yang Beda dari Artis Lain saat Lakukan Pemotretan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kelakuan Vidi Aldiano saat melakukan pemotretan akhirnya dibongkar oleh sahabat-sahabatnya sendiri. Tak disangka, dibalik fotonya yang epik rupanya Vidi Aldiano sampai lakukan hal yang membuat sahabatnya ngakak sampai geleng-geleng.

WowKeren - Penyanyi kelahiran Jakarta, Vidi Aldiano beberapa waktu belakangan ini selalu saja menyimpan cerita-cerita tak terduga. Baik berhubungan dengan keluarga, rumah tangganya, hingga circle Vidi yang dikenal miliki banyak relasi dengan berbagai kalangan selebriti.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala para sahabat Vidi secara terang-terangan bongkar kebiasaan tak terduga saat melakukan pemotretan. Beda dari artis kebanyakan, saat Vidi melakukan pemotretan di sebuah acara rupanya ia sampai rela berbondong-bondong mengusung lighting sendiri.

Hal ini diungkap oleh Bunga Citra Lestari alias BCL serta Ello saat keduanya menjadi bintang tamu di PODHUB yang digawangi Vidi sendiri bersama Deddy Corbuzier. Cuplikan video saat BCL dan Ello bongkar hal itu dibagikan pula oleh Vidi di Instagram miliknya.

”Ya dia bawa lighthing, gue juga kayak wow,” ujar BCL memecah gelak tawa. “Segitunya ya dia,” celetuk Ello. “Jadi kursi-kursi itu digeser semua dia siapin lighthing ruangannya gelap, dia photoshoot di situ,” jelas BCL lagi. “Ada fotografer segala macam, standar kan?” tutur Vidi membela diri. “Ya semua juga ada fotografer cuma gak lighthing juga,” sangkal BCL.


Dear @mastercorbuzier @itsmebcl @marcello_tahitoe, ini tuh standard banget kan yang gue lakukan? Kadang gue bingung.. emang ga semua orang tuh gini atau gimana? Hari hari aja kan yah guys? 🙃 [sic!]” tambah Vidi Aldiano dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, unggahan Vidi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak begitu mengetahui kebiasaan Vidi seraya kembali lemparkan berbagai julukan.

Dari Vidi Podhub, Vidi Penyanyi, Vidi Religi dan Sekarang tambah lagi Vidi Lightning 🔥,” komentar seorang netter. “He’s just being Aries sihhhh 😂 TOTALITAS. Kayanya Vidi Totalitas lebih cocok 🙌 [sic!],” sambung yang lain. “Yg lain sih biasanya nyari golden hour di luar lha ini bawa lighting mandiri dong [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait