Mahalini Tolak Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Rizky Febian
Instagram
Selebriti

Mahalini dan Rizky Febian sempat dikabarkan bakal menikah tahun ini. Namun, Mahalini justru memberikan jawaban tak terduga ketika ditanya soal tanggal pernikahannya dengan Rizky.

WowKeren - Mahalini dan Rizky Febian hingga kini jadi sorotan soal rencana pernikahan mereka. Keduanya disebut-sebut akan menikah tahun ini.

Terkait hal itu, Lini belum buka suara. Ia merasa bakal pamali jika membicarakan perihal tanggal pernikahannya dengan putra sulung komedian Sule itu. Ditegaskan Lini, ia dan Rizky masih baru berdiskusi sehingga belum bisa mengungkap detil rencana pernikahan mereka.

"Ya ditunggu saja kabarnya nanti ya. Nggak ada tanggalnya, pamali kalau nyebut tanggal kan," tegas Lini. "Nggak tahu masih ngobrolin, nggak tahu kapannya juga. Nggak ada persiapan apa-apa."

Sebelumnya, kabar Lini dan Iki akan menikah tahun ini terkuak saat ngobrol dengan Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi menawarkan diri akan menjadi host buat pernikahan Lini dan Iki.


"Aku sama ayah (Sule) kan dekat banget. Ini kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah," kata Raffi. "Ah yang bener," seru Iky. "Bener, gak usah bayar bener," tegas Raffi.

"Ini kalau benar, berarti tahun ini jadi (menikah) aku nih, A, asal Aa mau," ucap Iki. "Berarti tahun ini, ya? Gini saja deh, lu bisikin dulu ke gue tanggal berapa, nanti gue ngeblok tanggalnya," tegas Raffi.

Sementara itu, kuat dugaan kalau keduanya tak buru-buru menikah karena perbedaan agama masing-masing. Hal ini terkuak saat Iki dan Lini hadir di podhub Deddy Corbuzier serta Vidi Aldiano.

"Mulai fokus cepat nikah ketika mama sudah nggak ada, kondisi lagi sendiri, tapi doa 'Ya Tuhan kasih siapapun itu asalkan dia setia, mau menerima aku apa adanya, gua bakal lebih serius, lebih sayang sama dia dan bakal nunjukin'. Tapi, gua lupa minta agamanya sama," kata Iki. "Ya dibahas lagi," ujar Lini. "Berarti agamanya masih beda?" tanya Vidi. "Alhamdulillah masih," kata Iki. "Tapi nanti akan ada jalannya, yang namanya cinta akan mencari jalan keluar. Mudah-mudahan jalan keluar yang terbaik," harap Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait