Attitude Putra Nikita Willy Dipuji, Firasat Nikita Mirzani Soal Pacar Lolly - Topik Pagi
Instagram/nikitawillyofficial94/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari putra Nikita Willy, Issa yang dipuji habis-habisan gegara reaksinya ketika tak sengaja melemparkan barang. Kedua, ada firasat Nikita Mirzani yang diduga benar usai sang putri, Lolly dicurigai kerap membayar makanan untuk kekasihnya, Vadel Badjideh.

Selanjutnya, ada foto viral diduga berisi penampakan wajah mertua Syahrini, yakni ayah dari sang suami, Reino Barack. Terakhir, akun Instagram Hyeri malah banjir hujatan pasca Han So Hee kembali mengeluarkan klarifikasi terkait hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Yuk, cari tahu berita lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Attitude Putra Nikita Willy Usai Lempar Barang Ramai Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Sejak menikah pada 16 Oktober 2020 lalu, rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan terus disorot. Gaya parenting Niki saat mengasuh putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono, tak jarang dianggap menginspirasi publik.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video viral Niki pada Kamis (28/3). Dalam cuplikan video tersebut, Niki tampak sedang menghabiskan waktunya bersama Issa. Visual Niki begitu anggun dan cantik dengan busana yang dikenakannya. Sedangkan, Issa tampil imut-imut dengan kaus kemeja yang dipadukan celana pendek.

Saat Niki tengah fokus dengan kue yang ada di hadapannya, Issa mendadak melempar barang. Meski terkejut, Niki berusaha bersikap tenang alih-alih marah. Menariknya, Issa justru menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Ia langsung meminta maaf kepada ibunya.

"Maaf bu," ungkap Issa sambil menatap mata Niki. "Iya, it's ok," balas Niki kalem. Interaksi manis Niki dan Issa sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang merasa takjub dengan keduanya.

2. Firasat Nikita Mirzani Soal Vadel Diduga Terbukti Usai Lolly Disindir Bayari Makan

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani sejak awal sudah menolak keras terkait hubungan putrinya, Lolly dan Vadel Badjideh. Ia seolah punya firasat terkait sosok Vadel yang dinilainya tak punya masa depan cerah. Kini, kekhawatiran Nikita soal Vadel akhirnya terbukti. Pasalnya, Lolly makin bucin dan dicurigai sering mengeluarkan uang untuk membayar makanan saat kencan dengan Vadel.

"Nggak mau kalau itu (Vadel). Sekarang aku orangtua ya, semua yang mau jadi menantunya Nikita Mirzani jangan lihat guanya," tegas Nikita. "Tapi lihat anak-anak gua dan apa yang sudah gua berikan untuk anak-anak gua. Tidak boleh sembarangan. Apalagi cuman nge-dance nge-dance doang. Nggak bisa itu (jadi menantu). Gua lebih baik mencoret dia (Lolly) dari keluarga dibanding dia (Vadel) harus menjadi menantu gue."


Hal ini juga terkuak saat Lolly sedang live bareng Vadel. Dalam video, Lolly sempat nyeletuk pada pelayan untuk tak usah memberikan kembalian. Hal ini langsung memicu reaksi dari banyak pihak. Sementara itu, Vadel sempat murka karena diejek sebagai mokondo. "Mokondo bapak lu anj***. Sabar," seru Vadel.

3. Penampakan Pria Diduga Ayah Mertua Syahrini Mendadak Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Syahrini belakangan tak pernah memamerkan kebersamaan dengan Reino Barack. Bahkan ia juga tak memperlihatkan momen bertemu orangtua Reino meski dulunya dikenal cukup akrab.

Terkesan tertutup, netter pun mendadak dikejutkan dengan foto sosok diduga ayah mertua Syahrini, Rosano Barack. Konglomerat kondang itu diduga sedang berada di sebuah mal dengan memakai alat bantu untuk berjalan.

Sejauh ini, tak diketahui apakah pria tersebut memang benar Rosano. Yang pasti, netter yang mengabadikan foto itu sempat membahas jika sosok diduga Reino tak terlihat bersama sang ayah.

4. Instagram Hyeri Banjir Komentar Jahat Usai Han So Hee Luapkan Rasa Frustrasi

Photo-INFO

Instagram

Hyeri kini menerima banyak komentar jahat di akun Instagram pribadinya. Komentar itu muncul setelah Han So Hee meluapkan rasa frustrasinya terkait rumor negatif yang melanda hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

So Hee menulis, "Meskipun aku tidak bisa berbicara secara langsung mengenai alasan sunbaenim menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia telah berjanji untuk bertemu dengannya pada bulan November, aku tahu bahwa tujuan pertemuan itu bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka."

So Hee mengatakan dirinya telah mencoba menghubungi Hyeri, tetapi gagal. "Kalau pernyataan ini salah, aku baik-baik saja dengan bantahan publik apa pun, dan aku akan merasa terhormat jika sunbaenim bisa menghubungiku, karena aku sudah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun yang bisa kupikirkan, tetapi gagal," sambungnya.

So Hee setelahnya menulis, "Aku juga frustrasi dengan kenyataan kalau aku orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam." Usai curhatan panjang So Hee ini, akun Instagram Hyeri kini di banjiri berbagai komentar jahat.

Sementara itu, pihak Hyeri dan Jun Yeol belum buka suara terkait tulisan panjang So Hee tersebut. Sedangkan, agensi So Hee yakni 9ato Entertainment, dengan singkat menyatakan, "Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait