Reaksi Kaesang Tak Terduga usai Disentil Hapus Podcast Bareng Helena Lim
Selebriti

Kaesang Pangarep trending di X imbas disentil netter soal menghapus podcast bersama Crazy Rich PIK Helena Lim. Kaesang memilih bungkam dan justru memperlihatkan kegiatan tak terduga di tengah kritikan netizen.

WowKeren - Kaesang Pangarep mendadak trending di X usai dikaitkan dengan Helena Lim, Crazy Rich PIK yang ditahan akibat kasus dugaan korupsi bisnis timah. Rupanya, netter menyentil Kaesang yang dicurigai menghapus podcastnya bersama Helena.

"Netizen ramai-Ramai menanyakan anak dari paduka Raja Kaesang kenapa poadcast elu sama si Helena Lim di hapus ya Takut ya rekam jejak lu juga ikut di bongkar? Hmhmh apa ini cara menghilangkan jejak digital ya Sang 🤔 jadi ingat Hilirisasi Tambang yg di gaungkan abag nya," ujar netter. "Podcast Kaesang Putra Jokowi bareng Helena Lim Menghilang," tutur netter.

Instagram

Kaesang Disentil Hapus Podcast Bareng Helena Lim

Sejauh ini, Kaesang tak merespon sindiran netizen di X. Ia malah terciduk asyik main bareng keponakannya, Panembahan Al Saud Nasution. Dalam video di IG Story Erina Gudono sang istri, Kaesang tampak sumringah menggendong Al Saud. Ia bak sosok kebapakan kala bermain bersama putra bungsu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini.


Instagram

Kaesang Bungkam dan Pilih Main Bareng Keponakan

Sebelumnya, Kaesang sempat disorot soal podcast bersama Helena. Dalam podcast itu, Kaesang dibuat melongo terkait OOTD yang melekat di tubuh Helena yang nilainya diprediksi capai miliaran.

"Kita bahas outfit aja deh, nanti kita saling bandingin. Saya dulu, baju Un***o Rp400.000, celana Un***o, celana dalam Uni***o, boneka dari Un****sal studio Singapore, jam tangan Xi***i," kata Kaesang dalam cuplikan video podcast bareng Helena yang viral di sosial media. "Harga baju Rp40 jutaan lah. Anting Rp100 jutaan. Cincin enam karat," seru Helena. Selain itu, Helena juga merinci barang-barang lain yang diperkirakan mencapai miliaran. "Merinding saya," kata Kaesang.

Sementara itu, Helena dan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dicurigai punya beking orang kuat yang menjadi bos mereka. Muncul inisial RBS diduga bos dari Helena dan Harvey.

"Inisial RBS atas perannya sebagai aktor intelektual dan penikmat uang paling banyak dari perkara dugaan korupsi tambang timah. RBS yang selama ini diduga memerintahkan tersangka Harvey Moeis dan Helena Lim untuk memanipulasi uang dari hasil korupsi timah tersebut melalui modus CSR," terang Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Boyain Saiman. "RBS adalah official benefit atau pihak utama yang memperoleh keuntungan dari perusahaan-perusahaan yang melakukan penambangan timah ilegah. Sehingga semestinya RBS dijerat dengan ketentuan tindak pidana pencucian uang (TPPU) guna merampas seluruh hartanya guna mengembalikan kerugian negara dengan jumlah fantastis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait