Sahabat Mendiang Vanessa Angel Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penipuan
Instagram/bibliss
Selebriti

Sosok sahabat sekaligus manajer mendiang artis Vanessa Angel mendadak saja dipolisikan atas kasus dugaan penipuan. Lantas, seperti apa dan siapa sosoknya itu?

WowKeren - Nama mendiang Vanessa Angel mendadak terseret usai sahabatnya sekaligus sang eks manajer, Kim Hawt dilaporkan atas dugaan penipuan. Terduga korban telah resmi mempolisikan Kim ke Polres Metro Jakarta Pusat atas tuduhan penipuan dan penggelapan.

”Hari ini kami mendampingi klien kami mbak Siti Marlina mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk melaporkan adanya dugaan penggelapan dan penipuan yang dilakukan oleh saudara Kim Hawt alias Iskandar. Hari ini kami resmi melaporkan yang bersangkutan dengan dugaan penipuan dan penggelapan dengan nomor LP LP/B/694.3 2024 SPKT POLRES METRO JAKPUS,” kata pengacara Siti dilansir dari YouTube CumiCumi.com.

Dari keterangan yang disampaikan terduga korban, Siti Marlina, Kim diduga melakukan penipuan berkedok jual beli barang elektronik dan parfum. Siti menceritakan mulanya berencana membeli barang dari Kim. Namun, setelah melakukan pembayaran, Kim malah mengaku tak menerima transfer dari Siti.


”Kronologinya singkatnya karena saya sudah mengenal sih KH ini ya kemudian saya melihat Story Instagram-nya menjual beberapa barang seperti Iphone, parfum, terus saya langsung WhatsApp pribadi karena saya sudah mengenal, saya tanya barangnya ada, dia memberikan rekening atas nama dia, terus dia mengarahkan saya untuk transfer, sudah saya transfer setelah itu dia bilang nggak masuk ke rekening saya ‘kok rekening orang’, gak mungkin dong ke rekening orang. Satu rekeningnya dari situ juga, yang kedua itu kan nama loe juga,” terang Siti.

Siti Marlina pun tak terima lantaran merasa uangnya telah berhasil masuk ke rekening yang diberikan oleh Kim. Karena tak pernah mendapatkan barang yang ia beli dan uangnya tak kunjung kembali, Siti akhirnya memilih untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

”Dari situ akhirnya dia mengulur-ulur waktu, terus dia bilang ‘ya udah kalau mau laporin ke polisi silahkan aja karena gak masuk ke rekening gue’. Artinya dia menantang kan, sampai saat ini barangnya pun fiktif tidak pernah ada,” ujarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait