Keluarga Ammar Zoni Tak Keberatan Irish Bella Dijodohkan dengan Suami Stevie Agnecya
Instagram/_irishbella_/anggipratama
Selebriti

Irish Bella mendadak dijodohkan dengan suami pilot ganteng mendiang Stevie Agnecya, Anggi Pratama usai keduanya kini bernasib sama sebagai duda dan janda.

WowKeren - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan kabar perjodohan Irish Bella dengan suami mendiang Stevianne Agnecya, Anggi Pratama Zayn. Keduanya disebut serasi dan dijodohkan usai kini bernasib sama sebagai janda serta duda. Ibel sendiri belum memberikan tanggapan terkait perjodohan itu pasca bercerai dari Ammar Zoni.

Namun, keluarga Ammar, tepatnya adik sang aktor, Aditya Zoni tak keberatan dengan perjodohan tersebut. Menurut Adit, sudah menjadi hak Ibel jika ingin mencari pasangan lagi. Sebagai adik ipar, Adit hanya bisa mendukung.

Adit menghormati apa pun keputusan yang diambil oleh Ibel, termasuk kelak akan mencari pasangan lain. Meski nantinya Ibel bersanding dengan orang lain, Adit tetap menganggap artis blasteran Indonesia Belgia itu sebagai kakak iparnya dan ibu dari dua keponakannya.

”Ah itu kalau saya menanggapinya, apa ya.. jujur itu hak progresif nya kak Ibel sebenarnya. Mau gimana pun, tetap kak Ibel adalah kakak ipar saya, karena ada Air di situ, ada Amala di situ, saya sebagai om nya Air dan Amala dan saya akan menghormati apa pun keputusannya kak Ibel,” kata Adit di kantor pengacaranya, Abdullah Emile Oemar, Rabu (3/4).


Diakui Adit, ia juga tak berani ikut campur dalam urusan Ibel. Sementara, Anggi Pratama suami Stevie juga belum memberikan komentar soal kabar perjodohan ini.

”Saya sebatas itu doang. Kalau masalah ini nya mah ya masalahnya kak Ibel lah, maksudnya urusannya kak Ibel kok, saya gak bisa gimana-gimana,” terang Adit.

Diketahui, Anggi baru saja kehilangan sang istri tercinta. Stevie meninggal dunia, Kamis (21/3) lalu. Karena itu, Anggi kini ramai dijodohkan dengan Ibel yang statusnya juga telah menjanda.

Namun, Angggi mengisyaratkan belum mau berpaling dari sang istri tercinta. Hal itu terlihat dari beberapa postingan Anggi di media sosial yang terlihat masih mellow dan kerap mengenang kebersamaannya dengan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait