*/
Fakta Di Balik Kabar Perceraian Aditya Zoni Terjawab Usai Ibu Mertua Bakal ke Indonesia
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Fakta di balik kabar Aditya Zoni dan sang istri, Yasmine Ow diam-diam telah cerai akhirnya terungkap. Orangtua Yasmine kabarnya sampai berencana datang ke Indonesia.

WowKeren - Belakangan ini adik Ammar Zoni, Aditya Zoni santer diberitakan bakal berpisah dari sang istri cantik, Yasmine Ow. Kini, fakta di balik desas-desus tersebut terungkap usai ibu mertua Adit berencana berkunjung ke Indonesia.

Sempat dikira sudah cerai siri, Adit memastikan hubungannya dengan sang istri berkebangsaan Malaysia baik-baik saja. Menurut Adit, tak ada yang perlu diklarifikasi lantaran pernikahannya dengan Yasmine memang tidak sedang bermasalah.

”Kalau saya sama Yasmine masih baik-baik aja, gak ada yang perlu diklarifikasi apa-apa. Kalau untuk saat ini hubungan kami baik-baik aja,” kata Adit di kantor kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar, Rabu (3/4).

Adit memastikan tak ada isu cerai atau pisah dalam bahtera rumah tangganya. ”Isu cerai, isu pisah, nggak lah, masih baik-baik aja,” tegas Adit.


Adit menduga isu pisah mencuat pasca Yasmine dan putra mereka, Zayn bertandang ke Malaysia tanpa dirinya. Alhasil, muncul dugaan Yasmine minggat ke Malaysia usai berselisih paham dengan Adit.

”Itu kan karena Zayn di Malaysia kan, Yasmine di Malaysia, saya di sini, ya kan Yasmine minta ke Malaysia itu untuk ketemu keluarganya lagi karena kan udah dua tahun setengah gak ketemu keluarganya. Jadi mau bawa Zayn ke rumah keluarganya, ya gak papa lah. Saya juga masih kerja,” jelas Adit.

Bahkan Yasmine sampai saat ini masih berada di Malaysia dan melewati bulan-bulan puasa tanpa Adit. ”Yasmine posisinya saat ini di Malaysia. Lebaran pulang,” beber Adit.

Namun, isu pisah Adit dan Yasmine nyatanya tak terbukti. Bahkan ibu mertua Adit berencana datang ke Indonesia. Bila tak ada kendala, Yasmine akan pulang bersama Zayn guna merayakan lebaran bersama Adit.

”Mungkin bisa datang ke Malaysia, cuma nanti kita lihat dulu kondisinya seperti apa. Mau nya sih Yasmine nya sama Zayn nya barang-bareng pulang ke sini sama mamanya juga bareng-bareng, iya mereka datang ke sini,” ungkap Adit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait