Momen Abidzar Al Ghifari Nangis Depan 1500 ‘Malaikat’ Bocor kala Beri Hal Spesial ke Umi Pipik
Instagram/rasya_shakira
Selebriti

Abidzar Al Ghifari bersama adik lelakinya tampak menemani Umi Pipik hadir di sebuah acara yang digelar oleh Juragan 99 dan sang istri. Dalam kesempatan itu, rupanya Abidzar sempat terciduk meneteskan air mata. Kenapa?

WowKeren - Salah satu putra dari pasangan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori yakni Abidzar Al-Ghifari cukup sering menjadi pusat perhatian sebagian besar masyarakat. Mengingat Abidzar sendiri kepakkan sayap ke dunia hiburan sebagai seorang aktor.

Meski disibukkan dengan berbagai syuting, tak jarang Abidzar ikut temani Umi Pipik hadiri berbagai acara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Umi Pipik menjadi tamu undangan di acara buka bersama yang digelar oleh pengusaha skincare ternama Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dengan istrinya, Shandy Purnamasari.

Juragan 99 menghadirkan 1500 ‘malaikat’ yakni para anak yatim-piatu untuk berbuka bersama. Rupanya dalam kesempatan itu, Abidzar turut berikan hiburan pada mereka dengan membawakan sebuah lagu spesial untuk Umi Pipik.

Ia menyanyikan lagu milik Rossa, “Takkan Berpaling Dari-Mu”. Disela-sela menyanyi, rupanya Abidzar meneteskan air mata. Hal ini diunggah oleh Juragan 99 yang turut dibagikan pula oleh Umi Pipik di Instagram. “Cowok se cool @abidzar73 bisa menangis di depan 1500 malaikat baik. Begitu cintanya abi ke @_ummi_pipik_ 😭😭😭 Kangen mama ya Allah, alfatihah🙏😭 [sic!],” tulis Juragan 99 dalam keterangan video.


Sontak saja postingan Juragan 99 itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka singgung rasa cinta Abidzar yang tampak begitu besar ke sang ibu. Cara Abidzar ungkapkan rasa sayangnya pun turut disinggung oleh mereka.

Cinta pertama seorang anak laki-laki itu adalah ibunya ... Umi sukses mendidik anak serta menyayangi anak dengan full tanpa ada kekurangan .. salut sama umi pipik,” komentar seorang netter. “ABIDZAR anak baik, papahnya almarhum UJE teman Aa.. اللّهُـمَّ بارِكْ 🌹 [sic!],” timpal yang lain. “MasyaAllah semoga kita semua di pertemukan Ramdhan tahun depan,di beri kesehatan kepada ibu Dan ayah kita,sehat panjang umurrr [sic!],” sahut lainnya.

MasyaAllah Tabarokallah sehat2 ummi sehat2 mas abidzar jd inget alm ibu [sic!],” tambah yang lain. “Gak terasa ikutan nangis ini huhu masyaAllah sehat sll kalian [sic!],” seloroh lainnya. “Masyaa Alloh ..mudah2n aku juga selalu di sayang dn di ingat oleh anak2 ku...🔥 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait