Vidi Aldiano Semringah Terima Hadiah Istimewa dari Lay Zhang EXO
Instagram
Selebriti

Dengan raut wajah gembira, Vidi Aldiano tampak tak sabar membuka hadiah istimewa dari Lay EXO. Bikin penasaran, kado apa yang diterima oleh Vidi? Yuk, intip kado Lay berikut ini.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 29 Maret lalu. Namun, baru-baru ini ia baru saja menerima hadiah dari Lay Zhang. Kado dari member EXO itu tak ayal langsung membuat netizen khususnya fans EXO merasa super iri kepada Vidi.

"Ini kayak kado ulang tahun sekaligus kayak selebrasi kita kemarin baru rilis lagu bertiga. Walaupun Lauv belum ngirimin gue kado Lauv, gue minta kado gue," ujar Vidi dalam unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (9/4). "Tapi ini kayak adalah sebuah kado yang dia kirim dari China untuk gue. So, temenin gue buat buka kado dari Lay. Let's go."

Rupanya, kado tersebut berupa boneka panda yang cukup besar. Vidi pun semringah melihat kado pemberian Lay tersebut.

"The obvious one dapat... wah, kacau, boneka panda gede banget. Super lucu lagi makan bamboo shoots," seru Vidi sambil mengamati boneka tersebut. Selain boneka, Vidi rupanya masih mendapat satu hadiah lagi.


"Terus dalamnya dia juga kirim ini nih guys. Oh, albumnya dia ya? Ada tulisannya nih, 'To Vidi. Thank you my brother to remix the song, I love it, and if you come to China let me know'," lanjut Vidi membaca kartu ucapan dari Lay. "Wah, gue dapat CD-nya guys, terus dapat apa namanya, personalized message dari dia juga."

Vidi kemudian meminta maaf telah membuat iri fans. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lay.

"Ini gue juga jujur belum punya. Ini akan menjadi album yang akan gue taruh di kantor gue yang kalau misalnya kalian nonton Vidi-o-reaction akan hadir di sana. So, thank you so much Lay. This mean so much. Ini akan menjadi... Wah, sorry banget guys kalau kalian iri, maafin saya, tapi ini kan gue lagi rekam bulan Ramadan, jadi jangan iri," imbuh Vidi.

"Gue enggak sabar ketemu Lay secara langsung karena kita belum pernah ketemu sebelumnya. So, thank you so much Lay if you're watching this. Thank you so much. I cannot wait to meet you in person, an if we do, let's perform together. This is too cute by the way, thank you so much," tandas Vidi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait