*/
Istri Aditya Zoni Tulis Caption Pilu kala Lebaran Berdua Bareng Anak
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow belakangan dikabarkan retak. Dalam momen Lebaran tahun ini, Yasmine pun tampak merayakan berdua dengan sang anak tanpa adik Ammar Zoni tersebut.

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini dirayakan berbeda oleh Aditya Zoni. Adik aktor Ammar Zoni ini harus Lebaran tanpa kehadiran sang istri, Yasmine Ow, beserta anak semata wayang mereka, Zayn. Pasalnya, Yasmine saat ini diketahui masih berada di Malaysia.

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (10/4), Yasmine tampak mengunggah potret dirinya bersama Zayn. Keduanya terlihat kompak mengenakan seragam Lebaran warna dusty pink. Visual Yasmine pun tampak cantik memesona kala menggendong Zayn.

Sayangnya, tidak ada sosok Aditya di foto tersebut. Di bagian keterangan unggahannya, Yasmine pun menuliskan caption pilu. Ia seakan sedih lantaran tahun ini ia hanya merayakan Lebaran berdua saja dengan sang anak.

"Berdua aja gpp ya zayn ❀ [sic!]," tulis Yasmine pilu. "Selamat hari raya Idul Fitri πŸŒ™ [sic!]."

Dalam waktu singkat, unggahan Yasmine tersebut langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk Yasmine di tengah rumor perceraiannya dengan Aditya.


"Beneran cerai ya [sic!]," tanya pemilik akun @eric***cefa18. "Emang kemana kak adit nya [sic!]," balas akun @pstrh***hh95. "Masih proses cerai [sic!]," sahut akun @rikeb***nia_. "Masih di Malaysia yh moga baik-baik aja [sic!]," timpal akun @rm**la. "Padahal aku seneng liat Adit sama kak Yasmin sama zayn [sic!]," ungkap akun @aris**292.

"Tetap semangat ka @yxsmine.ow dan zayn. Doa terbaik dan semoga selalu menemukan kebahagiaan dan kedamaian hati, sukses dan sehat selalu πŸ«ΆπŸ’™πŸŒ»πŸ‘©β€πŸ‘¦ [sic!]," dukung akun @daniat***172. "Sayang bgt kalau kalian sampai cerai [sic!]," tambah akun @rimaad**ta1414.

Sementara itu, Adit sempat memastikan bahwa hubungannya dengan Yasmine baik-baik saja. Dia menduga isu cerai itu muncul lantaran Yasmine dan Zayn pergi ke Malaysia tanpa dirinya.

"Kalau saya sama Yasmine masih baik-baik aja, enggak ada yang perlu diklarifikasi apa-apa. Kalau untuk saat ini hubungan kami baik-baik saja," kata Adit belum lama ini. "Isu cerai, isu pisah, enggak lah, masih baik-baik saja. Itu kan karena Zayn di Malaysia kan, Yasmine di Malaysia, saya di sini."

"Ya kan Yasmine minta ke Malaysia itu untuk ketemu keluarganya lagi karena kan sudah dua tahun setengah enggak ketemu keluarganya. Jadi, mau bawa Zayn ke rumah keluarganya, ya enggak apa lah. Saya juga masih kerja," tandas Adit.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait