Zara Putri Ridwan Kamil Ledek Diri ala Jamet usai Dituding Langgar Pesan Ibu soal Foto Rambut Ombre
Instagram/ataliapr
Selebriti

Camillia Zara menuai kritik publik kala pede memamerkan foto Lebaran dengan rambut ombre pasca lepas hijab. Menanggapi hujatan haters, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Putri Ridwan Kamil, Camillia Zara, menuai kritik saat pamer foto Lebaran perdana tanpa hijab pada 10 April. Secara tak terduga, gadis yang sekolah di luar negeri itu rupanya pamer penampilan nyentrik dengan rambut ombrenya. Penampilan Zara ini langsung memicu sindiran. Ia diingatkan soal tak mematuhi nasihat ibu, Atalia Praratya, karena tetap posting penampilan tanpa hijab.

"Bukannya bu atalia sudah berpesan ya jangan dipost dulu foto tidak berhijabnya😢," sesal netter. "Bukan yg foto tidak berhijabnya, coba dengerin lagi statement bu lia, yang jangan dipost itu 'keputusan zara untuk melepas hijabnya' postingan yg sebelum inilohhhh," tutur netter. "Foto tidak berhijabnya yang jangan di post. Beliau bilang kaget kenapa di post (statement itu). Karena zara memang izin dulu sama beliau biat lepas hijab, dan beliau wanti-wanti untuk jangan dulu langsung post foto dia tanpa hijab," timpal netter lainnya.

Sementara itu, Zara sejauh ini malah menanggapi dengan cara cerdas ketika dihujat haters. Alih-alih sedih, Zara justru bercanda kalau ia sedang bersikap ala jamet.

Instagram

Reaksi Zara Cerdas usai Dituding Langgar Pesan Ibunda


"Semua akan jamet pada waktunya. Gais aku gak sedih, aku memang lagi pengen jamet aja," kata Zara pada 11 April. "Tapi trims doa baiknya, semoga kembali ke kalian 10 kali lipat."

Di postingan lain, Zara juga mengunggah foto karakter Mail di serial kartun "Upin Ipin". Dalam foto itu, Mail juga pamer rambut ombre mirip dengan Zara.

Sebelumnya, Atalia juga cukup kaget karena Zara mengumumkan dirinya melepas hijab. Atalia bahkan meminta Zara menutup akun sosmed karena keputusannya itu menuai pro kontra.

"Kalaupun iya (lepas hijab), saya kaget kenapa diposting. Dia saya minta untuk tutup dulu media sosialnya karena luar biasa responsnya ada pro dan kontra, apalagi komentarnya sampai 30.000 lebih," seru istri Ridwan Kamil ini. "Mohon doanya. Ini anak muda yang harus dibantu diarahkan oleh semua orang. Jadi harus pelan-pelan diarahkan."

Sebelumnya, Zara juga bombardir IG lewat sejumlah postingan bijak usai dihujat karena rambut ombrenya. Sayangnya, Zara malah ditegur Ridwan karena tak kunjung berhenti memakai sosmednya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait