Seleb Inisial 'A' Diduga Bakal Susul Sandra Dewi yang Terseret Kasus Dugaan Korupsi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat jadi saksi dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang membuat sang suami, Harvey Moeis, ditahan. Sementara itu, muncul inisial artis 'A' yang dicurigai juga terlibat dalam kasus tersebut.

WowKeren - Sandra Dewi diduga bukan satu-satunya artis yang terseret dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang merugikan negara senilai Rp271 miliar. Setelah Sandra jadi saksi untuk kasus yang membuat sang suami, Harvey Moeis, ditahan, muncul dugaan baru soal keterlibatan artis lain.

Kali ini, Sekretaris DPP IAW, Iskandar Sitorus, mengungkap dugaan adanya artis A yang juga terlibat. Iskandar menyebut jika wanita itu adalah seleb sekaligus istri dari seseorang yang terpandang.

"Kalau sekarang ada nama perempuan, istri dari keluarga yang wah, bisa disebut bukan hanya pesohor memang dianya seleb," kata Iskandar pada Cumicumi, 11 April. "Inisialnya A. Semoga dalam pemeriksaan ini, kami sudah lihat alurnya, seminimalnya dia menikmati. Bukan kita asal menuding, kalau dilakukan pemeriksaan, kepanggil. Sama kayak (Sandra)."


Sebelumnya, Iskandar juga membahas tentang dua sosok artis inisial C dan S yang disinyalir bakal senasib dengan Sandra. Yang mengejutkan, C diduga merupakan MC di acara penyerahan jet pribadi Harvey.

"C itu dan S setelah SD ya, nah itu kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan," seru Iskandar. "Kalau inisial, seperti salah satu bisa C, kalau bisa dibilang besar atau tidak besar itu relatif ya. Kalau kita pikir mungkin, kami sendiri akan terkejut ada sepertinya yang besar di sini yang pernah dibayar oleh RBS dan atau minimal oleh Moeis dalam momen kegiatan yang besar saat itu. Bukan hanya orang, mungkin ada grup tertentu. Tapi yang masuk ke kita informasinya sedemikian rupa bahwa itu adalah grup yang dibayar mahal, mereka adalah selebriti mahal dan memang wajar karena kalau umpamanya selamatan, dia menyerahkan jet kepada anaknya MC-nya tentu mahal kan, ya harga jetnya lumayan atau waktu menyerahkan Ferrari kan pakai MC itu, kan gak ujuk-ujuk bisa diserahkan begitu aja. Nah itu salah satu contoh."

Sementara itu, Sandra hingga kini masih jadi sorotan usai diperiksa Kejagung soal rekening Harvey yang diblokir. Bersikap tegar, Sandra kembali digunjing usai Instagramnya lenyap. Netter curiga kalau akun tersebut dihapus untuk menghilangkan jejak. Namun, belum diketahui pasti soal kebenaran teori netizen itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait