Abidzar Al Ghifari Picu Tangis Kala Sungkem ke Umi Pipik dengan Cara Beda dari Kakak dan Adiknya
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Abidzar Al Ghifari lagi-lagi jadi sorotan publik usai Umi Pipik bagikan momen Lebaran bersama. Bahkan Abidzar undang tangis lantaran cara sungkem ke sang ibu yang beda sendiri dibandingkan kakak dan adiknya. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga selebriti yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri masih terus menjadi sorotan sampai saat ini. Tak terkecuali keluarga dari Abidzar Al-Ghifari dan sang ibu, Pipik Dian Irawati atau biasa disapa dengan panggilan Umi Pipik.

Dalam suasana Lebaran, hal paling utama yakni saling memaafkan satu sama lain lepas satu bulan lamanya menjalani ibadah puasa. Tentu hal itu juga dilakukan oleh Abidzar dan Umi Pipik. Video saat Abidzar sungkem meminta maaf ke Umi Pipik pun ramai jadi sorotan.

Pasalnya, video tersebut telah diunggah oleh Umi Pipik di laman Instagram pribadinya belum lama ini. Mulanya, kakak Abidzar yakni Adiba Khanza yang lebih dulu sungkem ke Umi Pipik. Barulah dilanjut Abidzar yang membuat tangis Umi Pipik semakin pecah.

Bahkan cara Abidzar sungkem ke Umi Pipik juga paling beda sendiri dari kakak dan dua adiknya. Lepas bersalaman dan memeluk, Abidzar tak segan untuk mencium kaki Umi Pipik. “Makna idul fitri bukan tentang baju baru, bukan tentang makanan enak, tetapi tentang meminta maaf dan memaafkan ridho dan meridhoi, saling menyayangi, berhenti tdk mengulang kesalahan dan menjadi pribadi yg jauh lrbih baik dalam taqwa agar Allah meridhoi [sic!],” tulis Umi Pipik dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai dihujani ribuan komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok habis dengan cara Abidzar sungkem ke Umi Pipik hingga tak sedikit netter ikut meneteskan air mata.

Kok pas dgn abizar ituuuu aku ikutannnn mewekkkkkk😢😢orang tua kami pernah merasakan apa yg umi rasakan...membasarkan 5 org anak yg msh kecil2😢😢dan kami merasakan juga itu bagaimana menjadi yatim dan mendapat santunan yatim... Allahuakbar [sic!],” komentar seorang netter. “Nangis liat video ini.Semoga ummi sekeluarga selalu di lindungi dan di berkahi Allah SWT [sic!],” sambung yang lain. “Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin ummi sayang 🙏.... Maa Syaa Allah tak terasa air mataku mengalir melihat keluarga ummi .. aku pun sama seperti anak-anak ummi yg sudah di tinggal seorang ayah [sic!],” timpal lainnya.

MasyaAllah gk terasa air mata ikut menetes apalagi liat abidzar😢 maaf lahir bathin ummi [sic!],” tambah yang lain. “Masya Allah ummi,, berjuang bersama dan kompak sampai saat ini itu memang gk mudah,, nyesek.a sampai sini 😢 sehat² ummi dan keluarga [sic!],” seloroh lainnya. “Abidzar bikin mewek asli deh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru