Irish Bella Tunjukkan Etika Luar Biasa Kala Keluarga Ammar Zoni Berkunjung Saat Lebaran
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Keluarga Ammar Zoni datang berkunjung ke rumah Irish Bella guna merayakan momen lebaran bersama. Sikap Ibel dan keluarga besarnya sontak menyita perhatian.

WowKeren - Irish Bella menunjukkan etika yang luar biasa ketika keluarga sang mantan suami, Ammar Zoni datang berkunjung di momen lebaran. Kunjungan keluarga Ammar di perayaan lebaran dibagikan langsung oleh Ibel lewat akun Instagram pribadinya.

Mulanya, Ibel membagikan foto edisi lebaran bersama keluarga besarnya. Sang ayah bule bahkan jauh-jauh datang ke Indonesia dari Belgia guna merayakan lebaran bersama Ibel. Ibu dua anak itu lantas membagikan beberapa potret keluarganya ke Instagram.

Happy Eid Al Fitr ✨,” tulis Ibel singkat lewat akun Instagram pribadinya.


Terdapat 6 foto berbeda yang dibagikan oleh Ibel. Netizen kemudian langsung menyoroti slide keenam postingan Ibel. Pasalnya, kedua adik Ammar, yakni Aditya Zoni dan Panji Zoni terlihat muncul dalam foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Itu artinya, Aditya dan Panji sempat berkunjung ke rumah Ibel guna merayakan lebaran bersama. Kedua adik Ammar yang telah kehilangan ayah tercinta itu tampak disambut dengan baik dan hangat oleh keluarga Ibel.

Ibel bahkan mengajak kedua adik iparnya itu untuk berfoto bersama. Wajah Adit dan Panji di momen tersebut tampak sangat bahagia. Karena kebaikan Ibel ini lah, ia banjir akan pujian. Ibel dipuji berhati malaikat meski telah berpisah dari Ammar.

MasyaAllah Tabarakallah❤️ salut sama keluarga ini, wlupun udh pisah tp silatirrahminya ttp terjaga😍 @_irishbella_ ❤️❤️❤️❤️❤️,” seru netter. “Alhamdulillah ada panji😢,” kata netter lain. “Masih teringat bang ammar semoga bisa berkumpul kembali sama keluarga,” harap netizen. “Seneng banget ada adit sama panji☺️😭,” ungkap fans. “Ternyata masih akrab sm keluarga suaminya, masyallah salut bngt sm @_irishbella_ tidak memutuskan tali silaturahmi,” puji yang lain. “Semoga selalu terjaga silaturahmi sama keluarga zoni nya apalagi sama adik2 bang ammar😍,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait