Ibu Mendiang Ashraf Sinclair Mendadak Mention BCL usai Tak Lebaran Bareng
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Ibu mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman mention Bunga Citra Lestari di saat BCL tengah asyik merayakan lebaran bersama sang suami baru, Tiko Aryawardhana.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL belakangan asyik berbagi potret seru merayakan lebaran pertamanya bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Menariknya, ibu mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman mendadak saja menyebut nama BCL dalam postingan terbaru.

Dari beberapa foto yang dibagikan, BCL dan keluarga Ashraf merayakan lebaran secara terpisah. BCL juga diperkirakan belum mengunjungi kedua orangtua Ashraf di Malaysia.

Dari foto-foto yang dibagikan ibu Ashraf, ia tampak merayakan lebaran bersama suami dan keluarga sang putri. Belum ada kemunculan BCL atau sang putra, Noah Sinclair bersama keluarga besar Ashraf.

Meski begitu, hubungan BCL dan keluarga Ashraf diyakini masih terjalin baik. Ibu Ashraf bahkan me-mention nama BCL. Bukan karena kesal, ibu Ashraf menyebut nama BCL dan mengatakan bahwa sang diva merupakan putri yang sangat ia sayangi.


Dari penuturan yang disampaikan ibu Ashraf, ia memiliki tiga anak perempuan yang amat ia sayangi. Pertama adalah putri kandungnya sendiri sekaligus adik dari Ashraf, yakni Aishah Sinclair. Dua lagi adalah kedua mantunya, yakni Bunga dan Yuna.

Photo-INFO

Instagram

Assalamualaikum. My daughter, a precious raw diamond, that PakMat once described me. Now, I hand it down to Aishah, who has taken the role in taking care of my needs in moving forward. I have 3 daughters who are my Angels, Aishah, Bunga and Yuna. I love them to bits!” tulis ibu Ashraf dalam bahasa Inggris.

Hubungan BCL dengan keluarga Ashraf memang dikenal cukup baik. Bahkan orangtua serta adik Ashraf datang langsung ke Bali guna menghadiri acara pernikahan BCL dan Tiko.

Orangtua Ashraf juga telah memberi restu untuk BCL melanjutkan kehidupan barunya bersama Tiko usai kematian Ashraf. Keluarga Ashraf bahkan menilai Tiko adalah sosok pria yang baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru