Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Bertingkah Tak Terduga Bikin Nama Suami Ramai Disebut
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata kompak membuat konten baru yang dibagikan di Instagram. Tingkah Enzy dan Hesti ini pun sontak jadi sorotan utama bikin nama suami masing-masing ramai disebut.

WowKeren - Persahabatan selebriti tak luput dari sorotan publik. Terlebih mereka yang kerap pamerkan kebersamaan atau berbagai mengenai hal-hal berkaitan dengan circlenya, termasuk aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia.

Diketahui sebelumnya, Enzy sendiri memiliki berbagai circle dengan kalangan artis. Termasuk dengan rekan kerjanya yang ia anggap sebagai seorang kakak yakni Hesti Purwadinata. Tak jaranng Enzy umbar kebersamaan dengan Hesti di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Enzy dan Hesti bertemu di momen Lebaran sekaligus membuat konten. Uniknya, dalam konten ini keduanya bertingkah tak terduga seraya ikuti alunan musik.

Enzy dan Hesti seakan tak peduli mengenai imejnya sebagai publik figur. Mereka dubbing menyanyikan sebuah lagu sambil terus bertingkah nyeleneh. β€œIn need of that heart-to-heart convo 😌 [Butuh obrolan dari hati ke hati itu],” tulis Enzy Storia dalam keterangan video.


Sontak saja video singkat tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru notice nama suami masing-masing. Netter singgung reaksi suami Enzy dan Hesti saat keduanya bertingkah tak terduga seraya selipkan komentar-komentar kocak.

”Suaminya udah tau semua kan ya ini? [sic!]” komentar seorang netter. β€œPenasaran reaksi papa do bang molen liat istri nya beginiπŸ™‚πŸ™πŸΌ [sic!],” celetuk yang lain. β€œSebenernya para suami sudah pada tau,tapi lebih memilih rawat jalan aja [sic!],” singgung lainnya.

Ya allah nz kamu pulang ke indo ngereog lagi 😭 [sic!],” tambah yang lain. β€œHesti membawa pengaruh buruk bwt Enzy πŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œIni bukan lagi dari hati ke hati sih😒 ini sudah harus hati2 sekakiπŸ˜‚ bang molen bang edo gmn ya liat gini aduh penasaran guewww wkwkwk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait