BCL Pamer Outfit Lebaran Super Kece Hingga Kemiripan Wajahnya dan Suami Ikut Bikin Salfok
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari kembali pamerkan foto-foto Lebaran bersama suami dan anak serta kedua orang tuanya. Lewat unggahan ini, wajah sang artis dan suami ikut bikin salfok.

WowKeren - Di momen Lebaran ini, banyak dari kalangan masyarakat yang masih terus disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk bersilaturahmi maupun mengadakan open house di kediamannya. Termasuk kalangan artis yang turut merayakan, salah satunya penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL.

Belum lama ini, BCL tampak mengadakan open house dengan mengundang beberapa rekan dekatnya dan keluarga untuk silaturahmi di rumahnya. Ia pun menyambut dengan suka cita seraya menyuguhkan makanan spesial buatannya sendiri.

Dalam momen tersebut BCL tak lupa pula untuk abadikan fotonya bersama keluarganya dengan memakai outfit super kece bernuansa bunga-bunga. Ia bersama sang suami, Tiko Aryawardhana serta putranya Noah Sinclair memakai nuansa putih-cream.

Sedangkan orang tua dan saudaranya kenakan busana berwarna merah muda. Tetapi tetap dengan konsep serupa yakni bercorak bunga-bunga. “Mandatory Eid Pictures 😊,” tulis BCL dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan BCL tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka puji pilihan outfit BCL yang dinilai tak pernah gagal. Selain itu, beberapa netter juga singgung wajah BCL dan sang suami yang kian hari tampak semakin mirip.

Ternyata ka bcl mirip bgt ma suaminy..mukanya setipe [sic!],” komentar seorang netter. “Semakin kesini wajah bcl dan tiko semakin mirip 😀 Apa perasaan aku aja ya, semakin intens dilihat semakin mirip 😍 [sic!],” sahut yang lain. “Sukaaa banget sama baju lebaran unge Selalu kereen …..dan beda dari yg lain [sic!],” celetuk lainnya.

Bungaaa busyettt dah dari janin g pernah gagal outfitnya ,,, ini juga kece bgt d era gempuran shimmer shimmer an [sic!],” tambah yang lain. “Selalu dinanti, postingan outfit lebaran BCL and family,” seloroh lainnya. “Asli lama2 kok wajah bcl sm tiko jd kliatan mirip ya kyk setipe gt loh yaa gak sihh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait