Umi Pipik Disinggung Terkait Budaya Tiup Lilin kala Beri Kejutan Ultah ke Abidzar Al Ghifari
Instagram/rasya_shakira
Selebriti

Umi Pipik berikan kejutan ulang tahun untuk Abidzar Al Ghifari dengan datangkan beberapa rekannya serta teman-teman artis. Dalam unggahan ini, Umi Pipik disinggung pula terkait budaya tiup lilin. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari seorang selebriti tak jarang mendapatkan sorotan tersendiri di mata masyarakat. Terlebih mereka yang sama-sama memiliki nama besar di dunia hiburan, termasuk Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan putra gantengnya, Abidzar Al-Ghifari.

Terlebih Umi Pipik sendiri juga kerap bagikan kebersamaan dengan anak-anaknya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Umi Pipik unggah video singkat beri kejutan untuk Abidzar yang berulang tahun ke-23.

Mulanya Umi Pipik mengatakan bahwa acara makan bersama di sebuah resto mewah hanya dihadiri keluarga. Namun Umi Pipik diam-diam telah mengundang rekan-rekan Abidzar termasuk Bryan Domani. Tak lupa pula beberapa teman artis yang biasa kajian bersamanya, salah satunya Irish Bella.

”Halal bi halal & syukuran hari lahir @abidzar73 , yg dia gak tau kalau ternyata banyak orang, taunya ummi dan adek2nya saja 😊 biasanya dia yg ngisengin, sekarang gantian dia di prank 😁.. 23th Allah banyak berikan nikmat buatmu. 23th Allah banyak kasih rejeki buatmu. 23th Allah susah senang sudah kamu jalani. Semoga 23 th semakin lagi taatnya, bhaktinya, dan semakin bermanfaat dan banyak membuat orang sekitar senang. Dan selamanya Allah jg Rasulnya cintai kamu πŸ™β€οΈ barakallahu fii umrik anakku sayang πŸ™β€οΈπŸ’• @abidzar73 [sic!],” tulis Umi Pipik dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Umi Pipik tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Salah satunya mengungkit terkait budaya tiup lilin kala merayakan ulang tahun. Pasalnya, tampak pada menit-menit akhir Umi Pipik bawakan kue ultah.

Photo-INFO

Instagram

Hanya saja, Abidzar tak meniupnya. β€œMsyaaAllah deg degan liatnya takutnya ditiup alhamdulillah tidakπŸ‘..sehat bahagia selamat dunia akherat aamiin [sic!],” singgung seorag netizen yang langsung diberikan penjelasan oleh Umi Pipik.

”Kami di keluarga tdk pernah meniup lilin, uje bilang lilin hy simbol pengingat bahwa api itu panas dan api ibarat nafsu yg ada dlm diri kita yg harus di perangi , krn musuh terbesar ada dlm diri kita sendiri [sic!],” jelas Umi Pipik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait