Eks Pacar Nikita Mirzani Bahas Akhirat, Istri Babe Cabita Bongkar Chat Terakhir - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/fatiyw
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Memasuki awal baru usai Lebaran, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama yakni tentang postingan Rizky Irmansyah kala Nikita Mirzani pamer sosok "Sugar Daddy". Berita kedua yang tak kalah seru yakni soal pengakuan istri Babe Cabita, Fati Indraloka, soal chat terakhir dari mendiang suami. Selanjutnya, berita ketiga mengungkap pengakuan mengejujtkan Nikita Mirzani usai putus dari Rizky. Terakhir, aktivitas Kim Soo Hyun kala sang ayah menggelar pernikahan kedua.

1. Rizky Irmansyah Bahas Akhirat Usai Nikita Mirzani Pamer Sosok ‘Sugar Daddy’ Dari Masa Lalunya

Instagram

Postingan Rizky Irmansyah soal 'Akhirat'

Rizky Irmansyah mendadak bahas soal akhirat usai putus dari Nikita Mirzani. Ia rupanya memposting ulang sebuah kutipan bijak terkait mengejar akhirat yang disangkutpautkan dengan generasi sandwich.

"Buat kamu sandwich generation, yang suka membiayai orang di sekitar kamu. Percayalah bahwa kamu tidak hanya menjalani duniamu, tapi kamu juga sedang mempersiapkan akhiratmu!" kata Rizky.

Unggahan tersebut ia bagikan tak lama setelah Nikmir pamerkan kebersamaan dengan sosok di masa lalunya. Bahkan ia tak segan sebut pria tersebut sebagai sugar daddy. "Papa gula in town @zackrj," kata Nikita yang spill sosok tampan sahabatnya yang juga pengusaha di bidang arsitektur, Faraj Achmad Mahfud.

2. Istri Mendiang Babe Cabita Bongkar Chat Terakhir Sebelum Suami Meninggal


Rasa duka mendalam atas kepergian Babe Cabita masih dirasakan oleh keluarga dan para sahabat. Istri mendiang Babe, Fati Indraloka, bahkan kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (13/4). Zulfati untuk pertama kalinya mengumbar isi percakapannya bersama Babe dua hari sebelum sang suami meninggal dunia. Tampak percakapan terakhir keduanya yang cukup manis dan mengharukan.

"Ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa.. Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali," tulis Zulfati di keterangan unggahannya. "Sayang, Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama fati dan anak2 mendoakan dgn tulus utk kita, jd kamu gausah khawatir ya sayanggg. Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini 🫶🏻. Sayang, kapan2 main yaaa ke mimpi fati kangen sekali fati…. 🤍🤍🤍 Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu."

3. Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Rizky Irmansyah Yang Suka Main Kasar Hingga Sesumbar Kantongi Bukti

Instagram

Nikita Tuding RI Lakukan Kekerasan Mental dan Fisik

Nikita baru-baru ini buka suara usai kabar putus dengan Rizky santer berhembus. Dikira adem ayem, Nikita membocorkan tabiat asli sang mantan yang membuatnya memilih untuk menyudahi hubungan. Diakui oleh Nikita, ajudan Prabowo Subianto tersebut suka main kasar hingga menyerang fisik dan mentalnya.

"Dalam beberapa bulan terakhir, aku menjalani perjalanan yang tidak pernah aku duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang aku rasa harus aku bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penilaian, namun untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar,” ungkap Nikita dalam bahasa Inggris. "RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang aku alami. Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan cerita saya, ketahuilah ini: Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, aku fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidupku."

4. Kim Soo Hyun Fokus Kerja Ketimbang Hadiri Acara Pernikahan Kedua Sang Ayah

Ayah Kim Soo Hyun, Kim Choong Hoon, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, An. Vokalis band rock Seven Dolphins ini menikah pada Sabtu (13/4). Dalam pernikahannya kali ini, ia pun berharap agar momen tersebut tidak menimbulkan masalah bagi Soo Hyun.

Soo Hyun sendiri dilaporkan tidak menghadiri pernikahan ayahnya. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Soo Hyun malah sibuk mempromosikan drama terbarunya, "Queen of Tears". Dalam potret yang diunggah, Soo Hyun tampak sedang berada di lokasi syuting. Lawan main Kim Ji Won itu menyembunyikan wajahnya di balik setangkai daun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru