Nagita Tampil Imut usai Dihujat Mirip Prilly Latuconsina Gegara Nyetok Tabung Gas Subsidi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Nagita Slavina senasib dengan Prilly Latuconsina yang dihujani kritik karena memakai tabung gas subsidi. Tak sekedar memakai, terkuak jika istri Raffi Ahmad itu malah nyetok banyak tabung gas bersubsidi di rumahnya.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi artis setelah Prilly Latuconsina yang dihujat gegara tabung gas bersubsidi. Tak sekedar memakai, Nagita alias Gigi malah kegep nyetok tabung gas melon tersebut di rumahnya dan Raffi Ahmad.

"Kan gas melon untuk orang miskin. sekelas sultan andara aja masih merasa miskin, apakabar sebagian besar warga negara ini? melarat ?" tanya netter. "Ada tulisannya kalo ga salah HANYA UNTUK MASYARAKAT MISKIN !," seru netter. "Inilah contoh org kaya yg masih menikmati jatah org miskin," seru netter.

Instagram

Nagita Disamakan dengan Prilly Latuconsina soal Tabung Gas Subsidi

Seolah sadar sedang dihujat, Gigi bak mengisyaratkan reaksi tak terduga. Alih-alih klarifikasi, Gigi justru mengenakan busana yang warnanya mirip dengan tabung gas subsidi dan versi lebih cerah.

Tak cuma itu, Gigi juga kembaran outfit dengan sang adik, Marsha Tengker. Tampak keduanya bak gadis ABG kala tampil imut di lapangan tenis.


Instagram

Nagita dan Caca Pamer Outfit dengan Warna Ala Tabung Gas Subsidi

Sebelumnya, ibu dua anak ini sudah pernah klarifikasi soal stok tabung gas subsidi di rumah Andara itu. Ia meminta masyarakat agar jangan julid dan menyebut tabung itu untuk keperluan syuting.

"Kenapa kemarin ada banyak banget yang nanya tabung melon, itu karena memang yang tinggal di sini, itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga aku sama Raffi, keluarga Nisya Ahmad dan keluarga Mama Amy Qanita, plus orang belakang itu banyak banget," kata Gigi di 2020. "Jadi kalau di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting. Yang kita pakai yang pink yang Bright Gas, ukurannya 5,5 kilogram. Jadi kita mau syuting buat sosialisasi masalah tabung gas melon karena masih banyak yang salah kaprah kalau tabung yang hijau itu memang diperuntukkan untuk keluarga yang prasejahtera. Tapi sebelum video itu keluar, sudah heboh dulu."

Sebelumnya, Prilly juga menuai hujatan serupa terkait pemakaian tabung gas bersubsidi. Usai digunjing, eks kekasih Maxime Bouttier itu gercep klarifikasi perihal alasannya memakai tabung gas bersubsidi.

"Lebaran masak besar lagi! Sekalian menjelaskan apa yang terjadi perihal gas yaa.. Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," ungkap Prilly. "Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh. saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru