Irwan Mussry Suami Maia Estianty Curi Fokus kala Beri Amplop THR Tebal ke Ketiga Putra Sambungnya
Instagram/elelrumi
Selebriti

Momen Lebaran masih terus terasa. Pasalnya, beberapa selebriti juga masih bagikan momen-momen Idul Fitri yang dirayakan bersama keluarga. Termasuk saat sang suami beri THR ke ketiga putranya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pemeluk agama Islam. Pasalnya dalam momen tersebut, dimanfaatkan untuk saling memaafkan dengan keluarga atau sahabat dan tetangga.

Para selebriti yang beragama Islam pun turut pamerkan momen-momen Lebaran bersama keluarga termasuk musisi kondang Maia Estianty. Hal ini terlihat dari unggahan Maia di Instagram pribadinya.

Ia bagikan cuplikan video keseruan kumpul bersama suami yakni Irwan Mussry, orang tua serta anak-anak dan keluarganya. Lewat unggahan ini pula Maia perlihatkan amplop tebal berwarna cokelat yang merupakan THR dari Irwan.

Al Ghazali serta El Rumi dan Dul Jaelani pun tertawa semringah usai dapatkan THR dari ayah sambungnya. “Happy Eid Mubarak !! Selamat Lebaran dari kami keluarga Maia Estianty, Irwan Mussry dan AL EL DUL .. Hari ke-4 Lebaran Halal Bihalal keluarga besar & sahabat diadain di Rumah Pejaten, senengnyaaaa.. semua keluarga dan sahabat kumpul.. Ada Tata Janeeta, Ina Thomas, Meichan, dan juga Aaliyah Massaid,” tulis Maia Estianty.


Paling ditunggu tunggu, pembagian THR !! Bukan cuma dari Daddy Irwan & Bunda Maia aja loh.. tapi juga dari AL EL DUL.. Heboh banget, semua kebagian!! Kepoin yuk gimana keseruannya.. selengkapnya di youtube @maiaaleldultv,” sambungnya lagi.

Sontak saja video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka salfok habis dengan amplop tebal berwarna cokelat yang merupakan THR dari Irwan.

Tehaernya amplop coklat... Kek gajian setahun ga di ambil😫 [sic!],” komentar seorang netter. “Busyeeeet tebel banget amplopnya mau juga pak irwaaan haahha [sic!],” seloroh lainnya. “Kira2 itu isinya brp ya tebel bangttt coiii hahaha [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait