Denny Caknan Beri Komentar Adem usai Gaya Busana Istri pasca Lahiran Dicibir
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Bella Bonita istri Denny Caknan kembali dikritik karena gaya busana yang kelewat seksi setelah melahirkan anak pertama. Bella dicibir usai berbagi foto baru.

WowKeren - Bella Bonita istri Denny Caknan kembali mendapat kritikan publik karena gaya busana yang ia pakai. Bella dinilai berpakaian terlewat seksi di saat ia telah menjadi seorang ibu. Beberapa netizen mencoba untuk mengingatkan Bella agar menjaga aurat dan gaya busana lantaran kini telah memiliki anak.

Sayangnya, Bella bungkam meski foto terbarunya dibanjiri beberapa kritikan. Perempuan asli Madiun itu sepertinya sudah kebal lantaran ini bukan kali pertama penampilannya mendapat cibiran.

Dalam foto itu, Bella berpose cantik seraya mengenakan tank top putih. Bagian bahu dan dada Bella terekspos jelas. Ia makin cantik dengan gaya rambut terurai panjang.


”Cantik sih. Tp kasian. Auratnya buat konsumsi publik😒😒,” kata salah seorang netter. β€œEman ayu2 diumbar auratx.. wedi kalah saing ambe sing kunuπŸ™ŒπŸ™Œ,” ujar netter lain. β€œAurat e di umbar cAper.. Ben ketok ayu.. Pdhl B aja🀭,” semprot netizen. β€œPerasaan banyak dehh artis yang foto2 seksi kayak mbak bella tapi gak pada hujat malah muji2 body goal lah, ayu lah , opo lahh .. Giliran mbak bella, angop wae ketoke salah kok dimata netijen2 lambe lemes,” bela fans. β€œKalo udh jadi istri orang itu ya tertutup lah mba,pengen bgt keknya dibuli netizen biar jadi bahan omongan,” pesan warganet. β€œAuratnya terlalu diumbar,” imbuh yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Meski penampilan Bella mendapat cibiran, tetapi Denny Caknan justru memberikan komentar adem. Penyanyi asal Ngawi itu terpantau meninggalkan stiker hati di kolom komentar postingan Bella.

Denny seolah mendukung apa pun gaya dan pilihan sang istri. Sedang, Bella memilih diam dengan kritikan yang datang. Sebaliknya, ia hanya fokus merawat sang bayi yang baru saja lahir. Bayi pertama Denny dan Bella itu berjenis kelamin perempuan dengan nama Cundamani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru