Karier Teuku Ryan Malah Disebut Makin Bersinar Jika Pisah dari Ria Ricis
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Denny Darko mencoba menerawang akhir dari perpisahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia menyebut kehidupan Teuku Ryan akan berubah lebih baik jika berpisah dari Ricis.

WowKeren - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) masih bergulir di Pengadilan Agama. Peramal kondang sekaligus ahli tarot lantas mencoba membaca akhir dari pernikahan Ricis dan Ryan. Rupanya, Ricis dan Ryan dikatakan sulit untuk bersatu lagi.

Butuh keajaiban besar untuk keduanya bisa bersama lagi. Namun, Denny melihat karier Teuku Ryan berpeluang makin sukses jika berpisah dengan Ricis. Tak cuman Ryan, karier Ricis disebut juga bakal melejit pasca keduanya tak lagi bersama.

Menurut Denny, tak semua perpisahan akan berakhir buruk. Ia melihat akan ada hal baik terjadi meski Ricis dan Ryan tak lagi menjadi pasangan suami istri.

The star, sesuatu yang baik akan terjadi. Mereka berdua kariernya akan meningkat dan orang akan mengenal mereka. Tapi sayang oh sayang, sebenarnya perpisahan ini adalah jalan terbaik juga. Kadang kan kita menganggap sesuatu yang buruk itu satu hal yang akan menghancurkan semuanya, tapi saya di sini malah melihat adanya perpisahan di antara mereka berdua ini memberikan dampak yang lebih baik bagi mereka,” kata Denny Darko saat menjadi bintang tamu InsertLive.


Sayangnya, kemungkinan rujuk dinilai Denny cukup sulit. Di tambah lagi, Ricis kabarnya sudah bulat ingin bercerai meski Ryan telah mengupayakan segala cara demi mempertahankan pernikahan mereka.

”Jadi yang masih berharap mereka bersama, butuh keajaiban dan mujizat yang sangat besar agar mereka ini bisa akhirnya ya kembali menikmati rumah tangga. Kalau saya kira agak sulit untuk terjadi,” terawang Denny.

Denny melihat kehidupan Ryan dan Ricis pasca bercerai akan jauh lebih baik. Energi keduanya disebut lebih bersinar jika tak disatukan. Sedang, kasus perceraian Ricis dan Ryan saat ini sedang ditangani oleh pihak pengadilan.

”Bahkan lebih baik dibandingkan sekarang saat energi ini sudah tidak bersama lagi,” ungkapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait