Ayana Moon Diduga Beber Tabiat YouTuber Daud Kim, Kebenaran Kehamilan Syahrini Diterawang-Topik Pagi
Instagram/xolovelyayana/jaehan9192/princessyahrin
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Berita pertama datang dari selebgram Ayana Moon yang diduga sempat membongkar tabiat asli YouTuber Korea Daud Kim setelah isu jual Islam. Kedua yang tak kalah menarik datang dari penerawangan Denny Darko soal kebenaran dari kehamilan Syahrini.

Selanjutnya, sosok diduga saksi mata mengungkap pertengkaran ngeri yang terjadi antara Nikita Mirzani dan eks kekasihnya, RI kala berada di TKP. Terakhir, ada Lee Mijoo Lovelyz yang tengah digosipkan berkencan dengan pesepakbola tampan, Song Bum Keun. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, cari tahu hanya di ulasan berikut ini.

1. Ayana Moon Diduga Bongkar Tabiat Asli YouTuber Korea Daud Kim Usai Isu Jual Islam Viral

Photo-INFO

Twitter/Instagram

Ayana Moon mendadak ramai diperbincangkan usai YouTuber Korea Daud Kim diterpa isu menjual Islam. Ayana disebut-sebut oleh netter sempat memberikan peringatan terkait sosok yang membangun masjid di Korea. Meski tak menyebut nama, netter menduga jika Ayana memberikan peringatan setelah Daud menggalang donasi untuk membangun masjid di Incheon Korea.

Dalam isi pesannya, Ayana meminta agar warganet berhati-hati dan memeriksa latar belakang seseorang yang menggalang donasi pembangunan masjid. Ia juga membahas batasan jumlah uang donasi yang bisa dikumpulkan berdasarkan undang-undang di Korea.

Sebelumnya, Daud yang sudah mualaf 5 tahun itu sempat mengungkap keinginannya membangun masjid. Ia pun memohon bantuan donasi agar impiannya terwujud.

2. Kebenaran Di Balik Kabar Kehamilan Syahrini Diterawang Denny Darko

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini Syahrini tengah santer dikabarkan sedang hamil anak pertama Reino Barack. Kini, ahli tarot sekaligus peramal kondang Denny Darko mencoba menerawang kebenaran di balik kabar kehamilan Syahrini.

Denny mendapati kartu bergambar keadilan kala hendak menerawang Syahrini. Ia melihat sentimen publik pada Syahrini masih cukup tinggi. Netizen disebut lebih tertarik melihat pernikahan Syahrini dan Reino kandas ketimbang mereka memiliki buah hati.

”Kartunya justice, jadi kalau ditanya pertanyaannya, ini saya jelaskan dulu apa yang terjadi, memang di usia nya yang sudah tidak muda, Inces ini walaupun ternyata hamil pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Juga tentang restu dari netizen yang sebenarnya malah lebih berharap mereka ini berpisah dibandingkan dia ini melahirkan,” kata Denny kala diundang ke acara InsertLive.


Namun, Denny melihat sentimen itu bisa mereda jika Syahrini telah dikaruniai anak. Denny bahkan mengisyaratkan jika Syahrini dan Reino bakal kedatangan buah hati. Sayangnya, Denny tak mengungkap pasti kapan kehamilan Syahrini. Ia juga tak menjawab ya atau tidak terkait kabar Syahrini sekarang tengah berbadan dua.

”Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir,” ungkap Denny.

3. Diduga Saksi Mata Ceritakan Pertengkaran Ngeri Nikita Mirzani Dan R Di TKP

Photo-INFO

Instagram

Selebgram dengan nama Instagram @yolo_ineee mendadak muncul membela Nikita Mirzani. Ia menyebut perkataan Nikmir soal R eks kekasihnya tidaklah keliru. Dari keterangan yang disampaikan Yolo, ia memiliki teman yang kebetulan bertugas di hotel tempat kejadian perkara.

Saat itu, teman Yolo dan beberapa staf hotel dikatakan menyaksikan langsung pertengkaran tersebut. Yolo kemudian memaparkan ulang cerita yang disampaikan oleh terduga saksi mata, yakni rekannya tersebut.

Dari keterangan yang dipaparkan Yolo, R disebut sempat mabuk dan menghina Nikmir di salah satu hotel mewah yang terletak di Jakarta. Kejadian disebut berlangsung rusuh sampai sahabat Nikmir yang berinisial Z ikut menenangkan suasana.

Nikmir dikatakan sempat berteriak dan melawan lantaran tak terima dengan makian yang dilontarkan R. Namun, terduga saksi mata menyebut tak ada pemukulan yang dilakukan R pada Nikmir. Namun, R dikatakan memukul asistennya dengan keras setelah turun dari TKP. Kejadian itu disebut disaksikan oleh banyak pelayan hotel dan floor manajer yang bertugas.

4. Lee Mijoo Lovelyz Digosipkan Pacari Pesepakbola Tampan Gara-Gara 'Lovestagram'

Photo-INFO

Instagram

Lee Mijoo Lovelyz digosipkan pacaran dengan pesepakbola tampan, Song Bum Keun. Keduanya terlibat rumor kencan gara-gara aktivitas mereka di media sosial. Pada Kamis (18/4), media setempat melaporkan bahwa Mijoo pacaran dengan Bum Keun yang tiga tahun lebih muda daripada sang idol. Menurut laporan itu, mereka berdua diduga terlihat sedang liburan di Yokohama, Jepang.

Berdasarkan media setempat, Mijoo menyusul Bum Keun yang sedang memperkuat Shonan Bellmare dari J League sebagai kiper. Kabarnya, pasangan ini menjalin hubungan yang serius. Selain itu, dugaan Mijoo dan Bum Keun kencan semakin diperkuat dengan kemiripan postingan mereka di Instagram. Mereka diduga melakukan lovestagram seperti yang kerap dilakukan pasangan selebriti.

Adapun postingan yang diduga lovestagram adalah saat Mijoo dan Bum Keun sama-sama mengunggah foto di toko es krim. Selain itu, ada pula foto mereka sedang berpose di titik yang sama. Menanggapi rumor kencan ini, Antenna selaku agensi Mijoo mengatakan, “Kami sedang memverifikasi faktanya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait