Putri Anne Terang-Terangan Mention Arya Saloka Guna Laporkan Aktivitas Anak
Instagram/anneofficial1990/arya.sal
Selebriti

Disebut-sebut sudah cerai, Putri Anne secara gamblang menandai akun Instagram Arya Saloka seraya melaporkan aktivitas putra mereka. Lantas, seperti apa reaksi Arya?

WowKeren - Putri Anne membuat netizen terkejut usai terang-terangan menandai akun Instagram Arya Saloka di tengah kabar perceraian mereka. Anne menandai akun Instagram Arya seraya memotret putra mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Lewat Story Instagram tersebut, Anne seolah ingin melaporkan aktivitas putra mereka ke Arya. Di foto itu, Ibrahim nampak digendong oleh pria bertubuh kekar yang diperkirakan merupakan kerabat Arya dan Anne.

Anne kemudian menandai akun Instagram Arya juga pria bernama Ryan Malto tersebut. Pria Ryan Malto itu nampak membagikan ulang postingan milik Anne. Sayangnya, Arya terpantau tidak memberikan reaksi apa pun terkait Story Anne.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu malah mempromosikan restoran andalannya. Padahal, Anne terang-terangan menyebutnya dalam Story Instagram tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Anne disorot lantaran masih bersedia menandai akun Instagram Arya di tengah kabar yang menduga pernikahannya telah kandas. Baik Anne maupun Arya juga masih bungkam soal kabar perpisahan mereka.

Baik Arya maupun Anne juga sudah jarang muncul berdua. Keduanya juga nyaris tak pernah lagi berbagi foto mesra bersama. Karena itu, netter makin mencurigai terdapat masalah dalam pernikahan Anne dan Arya.

Sosok yang santer dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Anne dan Arya adalah Amanda Manopo. Hal itu lantaran Arya dan Amanda pernah dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Namun, hubungan Arya dan Amanda pernah diramal oleh ahli tarot Denny Darko.

Denny mematahkan harapan para fans yang ingin melihat Arya dan Amanda menikah. Ia memastikan keduanya tak akan pernah bisa bersama.

”Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah,” kata Denny Darko. “Untuk kalian semua yang masih berharap, saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait