Dewi Perssik Singgung Hidup Penuh Drama kala Ditanya Soal Nikita Mirzani
Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dewi Perssik mendadak bahas bosan hidup penuh drama kala diminta komentar Nikita Mirzani. Tak ada niatan menyindir, Depe ternyata punya maksud lain di balik perkataannya itu.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik baru-baru ini melakukan sesi live di Instagram sebelum kembali muncul di acara "Pagi-Pagi Ambyar". Sempat liburan, Depe menyapa fans jelang kemunculannya di acara TV pada 19 April.

Di sesi live tersebut, Depe rupanya sempat diminta berkomentar soal Nikita Mirzani. Ia juga ditanya pendapat terkait Nikita yang tampil di acara Depe ketika sang host sedang cuti liburan. Menanggapi pertanyaan netter, Depe menyebut soal dirinya bosan dengan hidup penuh drama. Tak ada niatan menyindir, Depe sekedar enggan ambil pusing pada urusan orang lain.

"Saya nggak mau nanggapi orang, siapapun yang bukan kapasitas saya," tegas Depe. "Karena saya nyari duitnya nggak pernah ngurusin orang. Saya nggak mau nanggapin kayak begituan, bosan say, hidup penuh drama itu bosan say, mendingan yang 1500 liter say bikin kamu ketawa, pusing bahas-bahas yang nggak penting. Jangan tanya yang drama-drama."


Di sisi lain, Depe juga berbagi nasihat soal viral secara alami. Ia menilai tak perlu gimmick putus cinta hanya untuk viral di sosial media.

"Netizen kreatif banget. Itu jalur alami, nggak perlu gimmick putus cintalah," kata Depe. "Nggak perlu gimmick apalah, dari Allah. Alhamdulillah."

Sementara itu, Depe memang sempat jadi sorotan soal pengakuannya yang keliru menyebut volume air yang ia minum setiap hari. Alih-alih menyebut 1500 mililiter, Depe malah menyebut 1500 liter.

Aku rajin minum air putih. Aku tuh kalau minum air putih banyak banget," ujar Depe saat ditanya rahasia kecantikannya. "Berapa banyak aku kalau minum air putih? Berapa liter? Seribu lima ratus liter."

Pasca dicibir, Depe pun memberikan klarifikasi sembari tertawa santai. "Saya Dewi Perssik mengaku salah atas kegaduhan yang terjadi dimana beredarnya viral 1500 liter," seru Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait