Calon Ibu Mertua Putri Isnari Dipuji Cantik Mirip Rachel Vennya di Momen Siraman
Instagram/sucigolekk2
Selebriti

Calon ibu mertua Putri Isnari, Suci Golek, mencuri perhatian saat hadir di prosesi siraman sang putra, Abdul Azis. Wanita yang dulunya penyanyi itu sempat dipuji memiliki kemiripan dengan Rachel Vennya.

WowKeren - Putri Isnari akan segera menikah dengan Abdul Azis. Menurut rencana, pernikahan Putri dan anak bos batubara Alwi Ruslan ini akan digelar pada 20 April mendatang. .

Jelang pernikahan mewah itu, calon ibu mertua Putri sekaligus istri ketiga Alwi, Suci Golek, menuai perhatian. Wanita yang dulunya seorang penyanyi itu tampil elegan kala menghadiri acara siraman Azis yang merupakan putra sambungnya tersebut. Dalam foto, Suci tampil anggun dengan hijab serta busana muslim bernuansa hijau. Ia pun menuai pujian terkait wajahnya yang disebut miril Rachel Vennya.


"MasyaAllah slide terakhir Rachel Vennya😍," ujar netter. "Mirip Rachel vennya," kata netter. "Bener mirip bgt @rachelvennya," kata yang lainnya. "Kaya ga asing kaya mirip siapa gitu ternyata manda mirip Rachel Vennya cantik masyaallah," seru netter.

Suci juga disanjung saat pamer video sang suami, Alwi, yang bucin padanya. "Haji Alwi dpt komplit ya, Ibu dewasa, Bunda cantik dan penyayang klo manda si bontot yg manja dan manis," tutur netter. "Manda ini istri sllu senyum, biar pun dblkang luar gak tau tpi klihtan dri muka nya org nya baik, manis, penyanyang," tutur netter.

Masih terkait Putri, jebolan "D'Academy" itu sempat menggelar pengajian. Tampil cantik manglingi, Putri meminta restu sang kakak sebagai wakil keluarga menggantikan orangtua yang telah tiada.

akak, awa, hari ini dengan sadar Putri datang menghadap kepada kakak semua demi sebuah restu untuk memulai hidup baru bersama pria yang Putri harap bisa menjadi pendamping sampai akhir kelak, dengan tulus tanpa pamrih," kata Putri. "Kakak, awa, Putri masih ingat saat mama bercerita saat persalinan Putri dulu. Yang pernah mama bagi ketika melahirkan Putri. Putri juga sadar betapa kasih sayang kakak yang dalam pada Putri saat Putri ditinggalkan oleh bapak dan mama. Segala pengorbanan kakak yang tidak akan bisa Putri balas, segala pengorbanan kakak yang sudah kakak curahkan untuk hidup Putri hingga Putri berada di titik ini. Putri mohon maaf jika selama ini Putri masih lakukan banyak kesalahan. Maafkan segala salah Putri selama ini karena belum menjadi adik yang berbakti sepenuhnya. Dan, awa, maaf Putri belum jadi kakak terbaik buat awa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru