Luna Maya Bagikan Nasihat Balas Dendam Terbaik saat Syahrini Dikuliti Haters soal Isu Kehamilan
Instagram/lunamaya/princessyahrini
Selebriti

Luna membagikan sejumlah petuah bijak yang salah satunya membahas soal cara balas dendam terbaik. Postingan Luna itu jadi sorotan lantaran muncul saat Syahrini masih dipertanyakan soal kabar kehamilannya.

WowKeren - Luna Maya dan Syahrini hingga kini masih terus dikaitkan walau sudah putus hubungan. Publik agaknya masih pro pada Luna dan justru menyentil Syahrini imbas menikahi Reino Barack.

Sejauh ini, Luna sudah tak lagi mempersoalkan hal itu. Di sisi lain, Luna kembali disorot lantaran mengunggah sejumlah nasihat bijak di tengah rumor kehamilan Syahrini. Unggahan pertama Luna yakni soal cara balas dendam terbaik.

Instagram

Luna Maya Bagikan Petuah Bijak

"Balas dendam terbaik adalah tidak ada. Sembuhkan dirimu, maafkan, lanjutkan hidup dan jangan jadi seseorang yang menyakitimu. Alam semesta akan selalu menempatkan segalanya di tempat yang tepat," demikian terjemahan dari postingan yang diunggah Luna.

Di postingan lain, ia juga berbagi pesan tentang pentingnya memilih orang yang punya perasaan serupa. Selain itu, Luna mengingatkan untuk mempercayai proses.


"Pilihlah orang yang memilihmu," demikian terjemahan dari postingan Luna. "Percayalah pada proses."

Instagram

Reaksi Netter Soal Postingan Luna Maya

Unggahan Luna ini sempat viral di akun gosip dan menuai pujian dari banyak pihak. "Bener moon..ngapaen revenge. Jadi intimya..moon ngga mau balas dendam Ngga level," ujar netter. "Dan moon sampai sekarang masih bejibun dapet hampers lebaran😍," seru netter. "Hampers lebaran moon smpek skrg msh bedatengan. Banyak yg ngirimin masihan. Krennn queen of the moon..🔥🔥🔥🔥 baru menyalaa.. lbran udh lewat jga masih titik2 storynya ttg hampers," tutur netter memuji Luna yang disukai banyak orang.

Instagram

Syahrini Kembali Kena Julid soal Isu Pencitraan Hamil

Di sisi lain, Syahrini masih kena julid terkait kabar kehamilannya. Akun haters terus menguliti Syahrini soal dugaan cuma pencitraan hamil. Pasalnya, Syahrini hingga kini masih dicurigai menyantap telur setengah matang yang seharusnya dihindari oleh ibu hamil. Ada juga yang menyentil soal bantal yang dipakai Syahrini itu bukanlah bantal hamil.

"Bumil kan nggak boleh makan telor setengah mateng, jadi beneran hamil apa nggak sih," kata netter. "Itu bantal buat nyangga punggung yes Liat bentuknya..kalo buat bunting..perut ditaruh dimana??kan bantal maternity buat nyangga perut ..itu bentuknya segitiga siku2.Duit dihambur2in buat pencitraan ..bayar media,buzzer macam mau pilpres aja..pdhal buat apa sih?? Kalo emang bener bunting mbok ya fokus urus buntingmu..ini malah repot war n report akun2 yg war Kalo bener disayang cuamik..ngga akan repot bayar2 media pembuktian hidup bahagia!!," sindir netter. "Analisis yg paling rasional adalah...jika emang bener bunting pasti disayang mertua...dan bersama mertua udah titik itu aja🔥," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru