Dinar Candy Banjir Ucapan Selamat usai Menang Tinju Lawan Ayu Aulia
Instagram
Selebriti

Pertandingan Dinar Candy dan Ayu Aulia rupanya disaksikan oleh Inara Rusli. Melalui unggahan Instagram pribadinya, mantan istri Virgoun itu memberikan ucapan selamat untuk Dinar.

WowKeren - Dinar Candy akhirnya memenangkan duel tinju melawan Ayu Aulia dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4). Menggunakan atasan putih dipadukan celana merah, visual Dinar tampak begitu garang.

Tanpa rasa ampun, Dinar terus memberikan pukulan bertubi-tubi kepada Ayu. Ia bersemangat dalam mencetak poin hingga Ayu beberapa kali tersudut di ring tinju.

Pertandingan Dinar dan Ayu ini pun disaksikan oleh Inara Rusli. Melalui unggahan Instagram pribadinya, mantan istri Virgoun itu memberikan ucapan selamat untuk Dinar.

"Ladies boxing nite 😍 Congrats for your victory and again happiest bday for teh @dinar_candy [sic!]," tulis Inara. Ia pun memamerkan beberapa potret dirinya kala menyaksikan pertandingan bersama Michelle Ziudith cs.

Ucapan selamat pun ramai ditujukan untuk Dinar. Terlebih lagi, Dinar juga merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada hari ini.


"@dinar_candy cuma bisa di kalahin sama @nikitamirzanimawardi_172 😍😍😂 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Selamat neng @dinar_candy tonjok lurusss… Thank u so much sudah mewakilkan 😂 [sic!]," balas netizen lain. "Congrats mb dinar mantap kali ini cewe atu [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, sebelum bertanding, Dinar memang melakukan sejumlah persiapan. Ia sangat menjaga asupan gizi demi meningkatkan fisik prima pada saat tinju.

"Ini sudah tinggal beberapa hari lagi, latihan akan full karena kita lihat pernapasan segala macam, kalau sudah mendekati ini makanan harus dijaga banget," ujar Dinar saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Kita itu kalau naik ring lihat kondisi fisik seperti apa, kalau misalkan pemula tapi latihan setiap harus energinya akan bugar dan napasnya panjang."

"Jangan begadang itu sih karena jadi ganggu ke power kita, terus jangan stress karena aku tuh beberapa pertandingan sebelumnya ketika besok mau tanding malamnya nggak bisa tidur apalagi lawan lebih tinggi terus jangkauan lebih panjang," tandas Dinar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait