Happy Asmara Tulis Terima Kasih usai Pengakuan Sudah Dinikahi Gilga Sahid Buat Syok
Instagram/gs_ha67
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid buat fans syok usai mendadak publikasikan pernikahan mereka. Benarkah eks kekasih Denny Caknan itu diam-diam telah menikah siri?

WowKeren - Pasangan yang baru saja pacaran Happy Asmara dan Gilga Sahid belum lama ini kembali mengejutkan netizen. Pasalnya, Happy dan Gilga mendadak saja mempublikasikan soal pernikahan mereka.

Alhasil, muncul spekulasi yang menduga Happy dan Gilga diam-diam sudah menikah secara siri. Kabar soal pernikahan disampaikan keduanya secara langsung kala mereka bernyanyi di sebuah acara. Gilga mendadak saja memperkenalkan Happy sebagai istrinya.

Video itu kini telah viral dan dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. ”Tak kenalke iki bojoku (aku perkenalkan ini istriku),” seru Gilga seraya menggandeng tangan Happy.

Photo-INFO

Instagram

Pengakuan Gilga itu tak mendapat penolakan dari Happy. Sebaliknya, eks kekasih Denny Caknan ikut memperlihatkan sikap layaknya pengantin baru yang tengah kasmaran.

”Enggak semuanya itu harus tahu,” sahut Happy. ”Yo ben loh wong bojoku dewe (biarin orang mesra sama istriku sendiri),” seloroh Gilga.


”Intinya lagu seng tak gawake dino iki karo istriku. Kalian seng rene ngajak pacare, rugi pacaran tok ora dirabi (Lagu hari ini aku bawakan dengan istriku. Kalian yang ke sini sama pacar rugi, pacaran terus tapi gak segera dinikahi),” gurau Gilga.

”Untung aku wes mbok rabi (untung aku sudah kamu nikahi),” timpal Happy seolah ikut membenarkan bahwa ia dan Gilga diam-diam sudah menikah.

Happy bahkan tak segan melemparkan kalimat “Aku Mencintaimu” pada Gilga. “I love you,” ungkap Happy di akhir pernyataannya.

Belum diketahui pasti kebenaran di balik pengumuman pernikahan Happy dan Gilga. Namun, Happy nampak mengucapkan terima kasih pasca penampilannya di sebuah acara di kota Tulungagung.

Menolak lupa 🥰😘 matursembahnewun TA 🥰,” tulis Happy lewat akun Instagram pribadinya seraya membagikan beberapa foto penampilannya.

Happy sendiri juga masih bungkam meski media sosialnya diserbu akan pertanyaan seputar kebenaran dari berita pernikahannya dengan Gilga. Namun, para fans ikut senang bilamana berita itu memang benar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait