Mikha Putri Nia Ramadhani Dibela Bestie Sang Ibu usai Dikritik Tak Punya Etika
Instagram/geulis.id
Selebriti

Mikha putri cantik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menerima komentar kurang sedap kala menjadi model untuk busana muslim. Tak disangka, sahabat Nia langsung turun tangan.

WowKeren - Mikhayla putri sulung Nia Ramadhani dikenal memiliki paras dan penampilan yang cantik. Sayangnya, Mikha kerap mendapat kritik dari sebagian netizen. Beberapa haters menilai Mikha kerap berdandan tidak sesuai usia.

Kini, Mikha kembali dihujat tidak memiliki etika. Hujatan itu muncul usai sahabat Nia yang memiliki profesi sebagai MUA membagikan video Mikha kala menjadi model untuk busana muslim.

Dalam kesempatan itu, Mikha tampil cantik manglingi berbalut abaya panjang. Wajahnya dirias dengan make up flawless sehingga tampak makin mempesona.

Mikha juga berpose layaknya model profesional. Sayangnya, putri cantik Nia itu masih saja mendapat komentar kurang sedap. Mendadak saja muncul komentar no attitude dalam tayangan tersebut.

Sayang, no attitude,” kata netizen yang identitasnya disamarkan itu.


Backstage momment @_mikhaylabakrie @ramadhaniabakrie Siapa yang setuju cantiknya penerus Gen mama nia :)” tulis sahabat Nia pemilik akun @victoria_makeupatelier.

Tak disangka, sahabat Nia menyoroti komentar tersebut. Ia agaknya ikut geram usai putri sang sahabat dimaki tak memiliki etika. Ia langsung melemparkan balasan tegas.

Photo-INFO

Instagram

Sahabat Nia ingin memperjelas maksud dari komentar netizen tersebut. Ia juga bertanya asal informasi yang menyebut Mikha putri Nia tidak memiliki etika. “Kata siapa? Maksudnya gmn?” semprot sahabat Nia.

Sayangnya, balasan dari sahabat Nia itu belum ditanggapi lagi oleh netizen tersebut. Ia langsung bungkam ketika sahabat Nia balik melemparkan balasan. Nia sendiri juga nampak bungkam akan komentar itu.

Diketahui, putri Nia itu memang cukup banyak mendapat sorotan publik. Hal itu lantaran Nia kerap membawa sang putri pergi ke beberapa event dan acara yang tersorot oleh kamera.

Kini, Mikha semakin bertambah dewasa sehingga keberadaannya makin mendapat perhatian. Usianya juga sudah memasuki masa remaja. Diketahui, Mikha saat ini berusia 12 tahun. Ia merupakan sulung dari tiga bersaudara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait