Chandrika Chika Terciduk Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Bareng Tiga Pria
Selebriti

Chandrika Chika diamankan pada Senin (22/4) malam di salah satu hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti, termasuk vape berisi ganja.

WowKeren - Nama selebgram Chandrika Chika mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini bermula saat Polres Metro Jakarta Selatan mengumumkan telah menangkap beberapa selebgram terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Keenam orang tersebut diamankan pada Senin (22/4) malam di salah satu hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka pun sedang diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki," kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4). "Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport."

Untuk selebgram berinisial CK, AKP Reska mengonfirmasi bahwa sosok tersebut merupakan Chandrika Chika. "Iya (inisial CK adalah Chandrika Chika)," ungkap AKP Reska.


Dari hasil penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya adalah satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja yang dipakai secara bergiliran. Mereka pun sudah melakukan aktivitas terlarang selama setahun lamanya.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC," imbuh AKP Reska. "Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana."

Gara-gara kasus ini, keenam orang tersebut terancam hukuman pidana selama 4 tahun. "Pasal yang kita gunakan 127 Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman pidana empat tahun," tandas AKP Reska.

Seiring dengan kabar penangkapan tersebut, Chika langsung ramai diserbu netizen. Banyak netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk mantan teman dekat Thariq Halilintar itu.

"Ini chika yg punya masalah ama putra siregar dan dan temen nya dulu kan yg berantem sekarang memang bener ya hukum tabur tuai itu ada [sic!]," komentar akun @marle***na9468. "CHIKA YG MANTAN THORIQ YA ASTAGAAAAAAAA [sic!]," sahut akun @Tri***ilia. "Pake narkoboy... biar apa coba... biar dibilang KEREN gtu🔥eettdaahhh [sic!]," tambah akun @juan***hidayat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait